in

Kerap dianggap aman, ibu dan anak ini ‘tenggelam’ di wahana mandi bola

Kerap dianggap aman, ibu dan anak ini 'tenggelam' di wahana mandi bola

Sekarang ini banyak mall yang menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Di wahana bermain itu terdapat beragam jenis permainan yang bisa dimainkan.

Contohnya seperti perosotan, ayunan, mandi bola dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun anak-anak sekarang ini lebih menyukai permainan mandi bola.

Hampir di setiap wahana bermain, arena untuk mandi bola pasti selalu ramai dipenuhi oleh anak kecil. Para orang tua pun gak khawatir karena permainan ini bisa dibilang aman dan minim terjadi insiden.

Akan tetapi ibu dan anak laki-laki asal Singapura ini memiliki pengalaman pahit ketika bermain di lautan bola itu. Pasalnya mereka tenggelam ke dalam lautan bola dan sulit untuk keluar.

Cerita ini sendiri diunggah oleh seseorang dengan akun bernama Beautiful Chaos pada Sabtu (3/2) kemarin.

Dalam postingannya itu ia bercerita kalau sang ibu mengajak anaknya bermain di wahana mandi bola di salah satu mall.

Si ibu tidak berpikir yang macam-macam, karena ia menganggap itu merupakan tempat bermain yang paling aman.

Tapi ketika sudah berada di dalam kolam penuh bola itu keduanya kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Alas yang terbuat dari jaring membuat mereka sulit untuk berdiri.

Selain itu, akun tersebut juga memposting sebuah video yang memperlihatkan detik-detik mereka tenggelam dan kemudian ditolong oleh orang yang merekam.

Dalam video itu tampak sang ibu yang berusaha melambai-lambaikan tangannya sambil berteriak meminta tolong.

Ternyata yang tenggelam dalam kolam penuh bola itu bukan hanya ibu dan anak itu saja, tapi ada dua bocah laki-laki dan perempuan yang juga terjebak.

Di akhir postingannya itu sang ibu asal Singapura ini memberikan fakta bahwa kolam penuh bola itu ternyata sangat dalam. Kedalam dari kolam bola itu seketiak ibu tersebut.

Jika dalamnya mencapai ketiak orang dewasa, tentu saja sangat membahayakan bagi anak-anak. So, dalam hal ini pengawasan orang tua sangatlah penting.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *