in

Buntuti suami dengan wanita lain, video istri sah labrak pelakor di Indramayu ini viral

Buntuti suami dengan wanita lain, video istri sah labrak pelakor di Indramayu ini viral

Masalah pelakor sepertinya belum juga padam. Kasus ini masih menjadi topik terhangat yang kerap dibicarakan orang-orang jika sedang berkumpul dan bergosip.

Bahkan di berabagai akun media sosial pun kerap dihiasi dengan curhatan-curahatan para wanita korban pelakor yang membeberkan kehancuran rumah tangganya gara-gara wanita lain.

Bukan satu dua orang saja, tapi banyak para istri yang memposting kisah kehancuran rumah tangganya di media sosial yang kemudian menjadi viral.

Dan kali ini kasus pelakor kembali muncul ke permukaan. Akun @ndorobeii memposting sebuah video yang menunjukkan istri sah melabrak pelakor di depan super market di Indramayu.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Sabtu (3/2) kemarin. Hari itu di depan Toserba Yogya Indrmayu telah terjadi kehebohan yang menggemparkan orang-orang disekitar.

Kehebohan itu terjadi lantaran adanya sosok wanita yang membawa anaknya membuntuti sebuah mobil yang kemudian ia memberhentikannya.

Ternyata di dalam mobil itu ada sepasang pria dan wanita dimana pria itu adalah suaminya dan wanita itu merupakan selingkuhan suaminya dan dia seorang wanita single yang juga teman kantor sang suami.

Kesabaran sang istri pun sudah tidak terelakan lagi, karena sudah beberapa kali wanita itu hadir kembali ke dalam rumah tangganya.

Sang istri sah pun tampak meluapkan emosinya dan hampir memukul pelakor itu. Namun aksinya dihalangi oleh orang-orang yang berada di sekitar lokasi.

Sang pelakor pun hanya diam saja di dalam mobil sambil menutupi wajahnya dengan jaket kala istri sah memaki-makinya dan menyebutnya wanita murahan.

Arus lalu lintas di sekitar pun terlihat sedikit macet dengan adanya keributan tersebut.

Melihat hal itu, netizen pun memberikan beragam komentar yang kebanyakan dari mereka juga ikut emosi melihat kejadian tersebut.

susizulkifli, “Besok2 klu dpat pelakor lngsung musnahin saja, krn mereka sdah trmasuk SAMPAH masyarakat. Yg nmnya SAMPAH klu gak d buang d Kubur yah d BAKAR!!!”

kethywidyastuti, “Hajar aja mba….pelakor emang perlu dibinasakan…… gemesss…. pengen ikutan jambak…..😬😬😬😬😬”

echa_gaireenneelofar, “Dan yg jdi w bingung rata2 c lakinya lebih melindungi c pelakor,pdhl dy gk sadar mna yg seharusnya di bela dn di perjuangkan..gilak”

millasii, “Shrusny tu plkor diturunin dsna istri ny plg breng suami ny, gregertan y klo sma plkorr amit” dah dah jlas suami org masih aja nyosor, klo cwek ny gk mau psti gk bkal terjdi tu”

renimustavida, “Kenapa sikkk harus di pisahin itu mbaknya. Biar aja itu istri sahnya cakar2 wajahnya sekalian. Greget dehhhh”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *