in

Bikin geli, seorang pelanggan temukan makhluk ini dalam kue yang baru dibelinya

Bikin geli, seorang pelanggan temukan makhluk ini dalam kue yang baru dibelinya

Bagi para pedagang, khususnya penjual makanan mereka harus lebih memperhatikan kebersihan dari produk yang dijualnya itu.

Dapur produksinya harus selalu bersih agar para pelanggannya tidak meragukan kebersihan dari produk yang mereka beli.

Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan dua ekor tikus tengah ‘pacaran’ di rak besi di salah satu toko roti ternama yang berada di Yogyakarta.

Tentunya kehadiran dua ekor tikus yang berukuran cukup besar itu pun membuat netizen bergidik ngeri, dan mereka pun meragukan kebersihan dan kehigienisan dari toko tersebut.

Hal ini pun akhirnya membuat nama dari toko tersebut jelek dan membuat kepercayaan dari para pelanggannya jadi turun.

Saking hebohnya pemberitaan dua tikus yang berkeliaran di salah satu gerainya, pihak manajemen dari toko roti itu pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabaryang beredar.

Bukannya berkaca dari kasus yang sudah terjadi, toko roti yang satu ini justru malah mengikuti jejak ‘Roti Bicara’ yang namanya tercoreng itu.

Seorang pelanggan membeli roti yang baru saja jadi sesuai penuturan sang pegawai dari toko roti tersebut. Karena membeli makanan yang baru matang, si pembeli pun gak sabar untuk memakan roti tersebut.

Tapi ketika akan dimakan, si pelanggan menyiapkan video untuk diunggah ke sosial media. Pelanggan ini pun merasa ada yang aneh dari roti itu, ia pun kemudian menzoom hasil rekamannya.

Gak disangka, ternyata dalam roti itu ada banyak hewan seperti ulat putih berukuran kecil berkeliaran dalam roti tersebut.

“Moms hati2 ya… ini sepupu sy yg alamin… 4 Feb ‘18. Jadi hari ini lagi ke Grand Indonesia liat ada MOMOIRO, kepengen banget yang rasa coklat.

Si mbak bilang sore baru jadi. Sesuai jadwal. Fresh from the oven kira kira jam 16:30 jadinya. Kita bayar dulu, jalan-jalan, sore baru ambil.

Pulang rumah kepengen banget cepet2 makan dan videoin buat upload di sosmed. Kaget banget pas lagi videoin kok kaya ada yang bergerak gerak. Setelah di ZOOM…

ASTAGAAAAAA Apalagi setelah dibalik kejunya….

Ga akan lagi beli MOMOIRO!!!!! Geliiiii…!!!! Entah yang dapet potongan sebelahnya sadar atau nga ada banyak cacing/belatung itu??
Mudah2an keliatan jangan sampe kemakan!!! kue pisang coklat..”, tulis si pelanggan dalam unggahannya.

Video itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun @bukan.lambeturah di Instagram.

Ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut, pihak toko roti pun memberikan pernyataan sebagai bentuk klarifikasinya.

Bikin geli, seorang pelanggan temukan makhluk ini dalam kue yang baru dibelinya

Beredarnya video itu di sosial media membuat banyak netizen merasa jijik. Dan ada pula yang bertanya-tanya kenapa bisa ada makhluk tersebut didalam roti kalau pembuatannya sudah sesuai SOP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *