in

Berparas cantik dan pemberani, pesona polwan ini bikin salfok, ditilang juga gak apa-apa!

Berparas cantik dan pemberani, pesona polwan ini bikin salfok, ditilang juga gak apa-apa!

Apa yang ada dalam benak kalian ketika mendengar kata polisi? Pastinya rasa takut langsung menyelimuti, terlebih bagi para pengendara yang memang melanggar lalu lintas saat berkendara.

Muka sangar dan badan tegapnya memang kadang menakutkan, terlebih kalau mereka membawa senjata api. Ya, tapi memang gak semua polisi itu image-nya menyeramkan.

Seperti halnya polisi yang satu ini. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang aduhai bak super model membuat siapapun dibuat salah fokus melihatnya, apalagi laki-laki.

Kebanyakan dari anggota polisi memang laki-laki, tapi ada juga beberapa wanita pemberani yang bergabung dalam kepolisian dan memberikan rasa aman untuk masyarakat.

Satu dari beberapa wanita pemberani itu adalah Mel Rose Duma. Dia adalah polisi dari Kantor Kepolisian San Fernando di Davao City, Filipina.

Bukan cuma parsnya saja yang cantik, ternyata Duma juga merupakan sosok yang sangat murah hati. Tapi jangan biarkan kecantikannya itu membuatmu gagal fokus.

Diam-diam rupanya wanita cantik itu bisa melawan siapa saja yang mencoba untuk menyerangnya. Tentunya keahlian itu ia dapatkan selama berlatih menjadi polwan.

Melansir dari viral4real, pertama kali foto Duma terlihat di halaman Facebook dengan akun bernama Buhay Lespu. Sejak saat itu juga fotonya langsung viral. Orang-orang mengagumi kecantikan dan juga keberaniannya.

“P01 Mel Rose Duma of San Fernando Police Station, Davao City.

#GandaPulisSpotted”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Menurut beberapa netizen, Duma pernah menjadi Miss Tanauan. Tapi Duma bukanlah satu-satunya polisi berparas cantik yang dikagumi masyarakat Filipina.

Pada tahun 2017 ada beberapa foto polwan cantik beredar di media sosial. Foto itu termasuk Jeanne Tabora Cayabyab dari Kantor Kepolisian Kota Dagupan.

Dan wanita lain yang dipuji karena kecantikan serta keberaniannya adalah PO1 Joean Valencia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *