in

Kejam, kebun binatang di China jadikan anak anjing sebagai santapan ular piton

Kejam, kebun binatang di China jadikan anak anjing sebagai santapan ular piton

Sebagai manusia, sejatinya kita harus saling membantu dengan sesama makhluk hidup, termasuk juga hewan yang memang membutuhkan perawatan dan perlindungan.

Dan baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan dari dari sebuah kebun binatang di China. Pihak kebun binatang tersebut mengaku telah menyajikan anak anjing hidup sebagai santapan untuk ular piton yang kelaparan.

Kebun binatang Hebin Park di Pingdingshan itu mencoba menghindari tindakan kontroversial tersebut dengan mengkalim bahwa praktik itu dilakukan oleh pemilik rumah reptil.

Skandal itu pun terungkap ketika gambar dan juga video mengejutkan mulai beredar di beberapa akun media sosial.

Dalam rekaman video yang tersebar itu menunjukan anak anjing yang berada di dalam kandang ular. Anak anjing itu terlihat meringkuk di samping ular piton berwarna kuning keemasan.

Ular itu juga tampak memiliki tiga hingga empat tonjolan di sepanjang tubuhnya yang menandakan reptil tersebut sudah memakan beberapa ekor anak anjing.

Netizen pun telah mengecam kebun binatang tersebut, sejak kelompok hak binatang di Asia (PETA) membagikan foto itu secara online.

Juru bicara kebun binatang Hebin mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ular memang diberi makanan berupa anak anjing.

“Direktur kami telah memanggil mereka dan meminta untuk berhenti,” katanya.

Rumah reptil di kebun binatang Hebin itu memang dikelola secara pribadi.

“Mereka punya kontrak dengan kami, tapi kegiatan makan mereka tidak ada hubungannya dengan kami,” tambahnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *