in

Bikin ayahnya geleng-geleng kepala, video bocah 2 tahun panjat pintu pagar ini viral

Bikin ayahnya geleng-geleng kepala, video bocah 2 tahun panjat pintu pagar ini viral

Orang tua mana sih yang gak mau anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik. Pastinya semua orang tua menginginkan hal itu terjadi pada anaknya.

Ketika seorang balita masih dalam tahap eksplorasi, terkadang barang-barang di dalam rumah bisa membahayakan si kecil.

Benda-benda di dapur dan tangga bisa menjadi bencana bagi anak-anak yang sedang aktif-aktifnya. Karena orang tua gak bisa terus berada di samping anaknya tiap menit, maka perlu dipasangi pengaman di beberapa titik rumah.

Pintu gerbang bayi menjadi pilihan terbaik untuk membuat rumah tetap aman bagi anak-anak. Pintu gerbang kecil itu pun terbukti bisa menahan bayi keluar dari ruangan yang gak seharusnya.

Namun nyatanya sekarang ini semakin banyak saja bayi yang cerdik sehingga mereka bisa mengetahui bagaimana cara memanjat pintu agar itu.

Seorang ayah bernama Wesley Quilty baru saja menyadari ternyata sangat mudah bagi anak usia 2 tahun untuk memanjati pintu pagar di rumahnya.

Sebab anak perempuan Wesley berhasil memanjat dan melompati pintu pagar itu. Karena itulah ia menambah satu pagar lagi diatasnya karena bocah wanita 2 tahun pasti gak mungkin bisa melewatinya.

Karena ruangan tersebut ada di lantai 2, maka sangat berbahaya jika si anak keluar ruangan tanpa pengawasan orang dewasa saat menuruni anak tangga.

Akan tetapi sebuah pepatah yang mengatakan, ‘dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan’ benar-benar cocok untuk anak ini.

Wesley awalnya yakin bahwa anaknya itu akan terkunci di dalam ruangan dengan adanya 2 pintu pagar sekaligus.

Tapi saat ia naik ke lantai atas, ia mendengar suara anaknya naik. Wesley pun mengambil ponselnya dan mulai merekam.

Dalam video tersebut terdengar sang anak berteriak berkata, ‘daaaa… daddy!’, sementara Wesley dan istrinya tertawa sambil geleng-geleng kepala.

Gak ada yang bisa dilakukannya selain menerima kekalahannya bahw asang anak berhasil melewati 2 pintu pagar itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *