in

Bertemu idola, gadis penyandang tunagrahita desain lima seri hijab untuk Ivan Gunawan

Bertemu idola, gadis penyandang tunagrahita desain lima seri hijab untuk Ivan Gunawan

Media sosial sempat dihebohkan oleh seorang gadis tunagrahita yang mempunyai bakat merancang busana yang sangat luar biasa.

Keinginan gadis bernama Windi Setyoningsih untuk bertemu sang idola, Ivan Gunawan pun akhirnya terwujud. Gak cuma bertemu langsung, Igun sapaan akrabnya bahkan memesan lima seri desain kerudung untuk Manjha Hijab dari Windi.

Dan keuntungan yang didapat nantinya dari desain kerudung yang dibuat Windi tidak akan Igun ambil, melainkan akan ia berikan ke Windi.

Sayang, meskimendapat kesempatan baik seperti itu, Windi tidak memiliki ekspresi khusus yang coba dimaklumi Igun sebagai karakter unik dari Windi bukan sebagai kekurangannya.

Keinginan yang kuat serta potensi yang dimiliki oleh Windi membuat Ivan Gunawan tersentuh untuk membantunya. Gak cuma Windi, tapi kepada siapa pun yang memiliki potensi dan keinginan untuk maju.

Ivan sendiri mengaku sangat senang sekaligus sedih saat pertama kali bertemu dengan Windi. Senang karena melihat anak muda memiliki bakat menggambar meski memiliki kekurangan.

Selain memberi kesempatan pada Windi untuk merancang lima seri hijab, Ivan Gunawan juga menghadiahi pensil warna dengan 160 jenis warna yang berbeda.

Selain itu, Ivan Gunawan juga berharap bahwa Windi nantinya akan menjadi perancang busana profesional yang sukses.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *