in

Keluarga gadis di Pekalongan rela jual benda ini demi bertemu Ivan Gunawan, karyanya bikin publik terpukau

Keluarga gadis di Pekalongan rela jual benda ini demi bertemu Ivan Gunawan, karyanya bikin publik terpukau

Seorang wanita asal Kecamatan Sragi, kabupaten Pekalongan Jawa Tengah baru-baru ini membuat warga sekitar dan netizen berdecak kagum.

Bagamana tidak, ia memiliki kemampuan mendesain busana yang begitu indah disaat dirinya menyandang disabilitas dan memiiki IQ di bawah 90.

Wanita bernama Windi ini juga diketahui tidak pernah menyelesaikan pendidikannya. Ia hanya bersekolah sampai kelas 3 SD kemudian ia langsung berhenti karena dinilai tak mampu untuk mengikuti pelajaran.

Berdasarkan penuturan mereka yang kenal dengan Windi perempuan itu dari sejak kecil sangat senang menggambar. Tapi baru 5 tahun belakangan ini ia jadi lebih sering menggambar desain busana.

Gambar-gambar desain busana yang dibuatnya merupakan murni hasil imajinasinya sendiri, bukan hasil dari mencontek karya orang lain.

Windi sendiri mengidolakan sosok desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan. Saking ngefans-nya, Windi beserta keluarga pun berniat akan mengunjungi Igun sapaan akrab Ivan Gunawan, ke Jakarta.

Keluarga Windi pun mengaku sudah mempersiapkan oleh-oleh demi untuk bertemu langsung dengan Ivan Gunawan. Namun oleh-oleh itu masih rahasia.

Riza, yang merupakan sepupu Windi mengungkapkan kalau oleh-oleh untuk Ivan Gunawan merupakan hasil buah tangan dari Windi sendiri.

Riza akan berangkat ke Jakarta bersama Windi, ayahnya Karsiden, dan seorang pendamping. Windi akan berangkat dengan menggunakan KA Argo Sindoro dari Stasiun Pekalongan, Kamis (1/2) pukul 07.00 WIB.

Keluarga Windi memang merupakan keluarga yang gak mampu. Oleh karena itu untuk berangkat ke Jakarta demi bertemu sang desainer Riza rela menjual cincin nikahnya.

Windi sendiri merupakan seorang penyandang tunagrahita atau keterbelakangan mental yang berbakat merancang gaun pengantin.

Menurut rencana, ratusan gambar karya Windi akan diperlihatkan pada Ivan Gunawan, ketika bertemu nanti di Jakarta.

Sementara itu Igun yang dihubungi via aplikasi pesan online mengaku kagum dengan gadis yang mempunyai keterbatasan itu. Saat di Jakarta nanti, Igun menambahkan bahwa Windi akan mendapat arahan, semangat dan juga dukungan darinya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *