in

Menakjubkan, pemandi jenazah ini saksikan mayat tiba-tiba lahirkan seorang bayi

Menakjubkan, pemandi jenazah ini saksikan mayat tiba-tiba lahirkan seorang bayi

Seperti yang kita ketahui, kematian merupakan akhir dari kehidupan di dunia. Namun tak jarang melalui kematian Allah SWT memberikan peringatan kepada yang masih hidup.

Seperti halnya yang tercermin dalam kisah yang satu ini. Cerita ini hadir dari salah seorang wanita yang berprofesi sebagai pemandi jenazah.

Wanita yang diketahui bernama Norhayati Ibrahim ini sudah 16 tahun melakoni profesi sebagai pemandi jenazah. Selama menjalani pekerjaannya, ada satu peristiwa luar biasa yang gak pernah bisa dilupakannya.

Ketika ia memandikan jenazah ibu muda berusia 19 tahun, pada 2 bulan yang lalu. Ibu muda itu meninggal karena ditabrak mobil dan kala itu ia sedang hamil.

Betapa terkejutnya Norhayati, ketika ia memandikan jenazah wanita muda itu, bayi dalam rahim mayat tersebut keluar.

Selama tiga bulan, Norhayati tidak bisa melupakan momen tersebut. Bukan karena takut, akan tetapi ia takjub karena tiba-tiba menyaksikan si bayi keluar dengan mudahnya dari jasad sang ibu.

Waktu bayi itu keluar, Norhayati sedang membersihkan bagian dada sang jenazah yang hancur tertabrak mobil, sehingga ia tidak tahu bagaimana proses bayi itu bisa keluar.

Kata Norhayati, jenazah tersebut hanya mengalami cedera di bagian atas dadanya saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *