Sekarang ini kasus pelakor memang sedang marak-maraknya terjadi di Indonesia. Sekarang ini para istri tengah dilanda resah karena takut suaminya direbut wanita lain.

Seperti belum lama ini beredar sebuah video yang ditayangkan secara langsung di media sosial Facebook yang memperlihatkan seorang istri memergoki suaminya tengah bersama wanita lain.

Sang istri pun langsung melabrak sang suami yang sedang bermesraan bersama pelakor di sebuah warung di pinggir jalan.

Dan kini kasus istri sah melabrak pelakor kembali terjadi. Akun bernama Deni Rojali memposting tiga video di akun Facebook miliknya.

Video itu memperlihatkan aksi dari istri sah melabrak suami yang sedang bersama seorang pelakor di Coffetime Sangatta, Kalimantan Timur.

“Perempuan #pelakor istri sah sah labrak suaminya #selingkuh perempuan ini bukan nya mau daftar kuliah mana ada di bulan ini daftar kuliah Wkwkwk jauh2 dari bandung ke sangatta datangin laki orang kejadiannya di #sangatta #kutaitimur #kalimantantimur”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu, nampak istri sah memarahi sang pelakor bahkan sampai menjambak rambutnya. Sang suami yang tak terima pun menghalangi istri sah agar tidak terus-terusan menyerang wanita idaman lainnya itu.

Aksi jambak menjambak dan adu mulut terus berlanjut. Sampai akhirnya istri sah menyiram sang pelakor dengan air dan melemparkan gelas tersebut ke wanita perebut suami orang itu.

Sang suami yang tak terima pun langsung melindungi selingkuhannya dan memarahi sang istri. Istri sah yang sangat marah pada suaminya itu pun melemparinya dengan sebuah benda seperti kaleng.

https://www.facebook.com/dheny.darmawan.1/posts/1067679810023717

Melihat keributan itu, pihak kafe pun meminta pasangan itu untuk keluar dan melarangnya ribut di tempat usahanya itu.

Postingan itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 3 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 67.860 kali.

Tak pelak postingan itu pun memancing beragam komentar dari netizen yang melihatnya.

Shita Bundanya KhanzaaLaqsha, ” Suami nya begooo,,,,,,,, pelakor di nya di lindung”ngin .klo aku tu suami juga ku lempar gelas biar mampus,,,”

Winnie Larasati, “Skg jaman susah byk pelakor di mana2 😂😂😂 tergantung laki2x jg sih nauzubilla minzalik 😭”

Rian Tirta Al-Banjari, ” Pelakor sma laki x sama2 slah…udh tw udh pumya bini msh suka slingkuh..yg d slingkuhi jua snang ngerusak hbungan orang…hedeh..ini jaman ap sih….”

Rika Andini, “Klau w dposisinya istrinya. W siram air keras. Klau ada pistol. W tembak”

Ahmad Pdkt, “Pelakor bungul hantam hja gin muhanya, mun aq langsung ai tipas pala nya lwan mangkok nang Ada😡😡😡😡kya kadada lakian nang lain haja tuh”