Belum lama ini publik dihebohkan dengan video unggahan salah seorang netizen di akun Twitter miliknya. Kemudian video itupun diunggah ulang oleh beberapa akun lain di media sosial Instagram.

Dari keterangan unggahan tersebut, dijelaskan jika telah terjadi pelecehan seksual. Pelecehan tersebut dialami oleh seorang pasien di sebuah rumah sakit.

Pelecehan seksual itu diduga dilakukan oleh salah seorang petugas rumah sakit.

Dalam video itu tampak sang pasien yang merupakan seorang wanita sedang menangis. Ia terlihat duduk di atas ranjang menangis dan tengah ditenangkan oleh dua wanita disampingnya.

Pasien itu emminta seorang pria yang diduga merupakan pelaku pelecehan seksual untuk mengakui kesalahannya itu.

“Kamu ngaku dulu dengan apa yang kamu perbuat,” ujarnya.

Sang korban mengaku jika pelaku memegang bagian dadanya hingga beberapa kali. Setelah korban menjelaskan kronologisnya, akhirnya pria yang diduga pelaku meminta maaf.

Ia pun maju beberapa langkah untuk menghampiri sang pasien yang merupakan korban dan menjabat tangannya untuk meminta maaf.

Gak cuma meminta maaf pada sang korban, tapi pelaku juka meminta maaf kepada keluarga korban.

Sampai berita ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan terkait video tersebut. Dan belum diketahui juga dimana lokasi kejadian, identitas pelaku juga korban.

https://www.instagram.com/p/BeWiiY7B2KY/?taken-by=lambe_turah

Melihat hal ini, netizen pun turut berkomentar dan rata-rata dari mereka menyarankan agar pelaku di tindak tegas.

tiadewi21, “Tuntut aja biar dipecat, klo aku mah ga terima digituin… Mesti dipecat kayak gtu”

hesti88, “Pihak RS nya yg salah, kenapa pasien wanita dikasi perawat laki2? Duh klo posisiku jd pasien tu bisa habis tu perawat dihajar sama keluargaku..”

mandanyadwi, “perkarain aj klo gini mah..jgn kasih ampun..ud ketauan blngnya khilaf..klo ga ketauan. aksi lanjut ke lain lagi..”

pricdinata, “Polisikan aja orang seperti ini . Orang lagi gak berdaya dia perlakukan spt itu”