in

Disebut jalur petak umpet, orang-orang dibikin heran dengan perlintasan kereta ini, palangnya dimana keretanya dimana

Disebut jalur petak umpet, orang-orang dibikin heran dengan perlintasan kereta ini, palangnya dimana keretanya dimana

Memang sudah seharusnya setiap perlintasan kereta itu dilengkapi dengan palang pintunya. Hal ini bertujuan untuk memberitahu kepada para pengguna jalan bahwa akan ada kereta yang melintas.

Tentu saja palang kereta ini sangatlah penting karena dapat menolong banyak orang dari kecelakaan. Karena sering terjadi kasus orang tetabrak kereta di perlintasan karena tidak adanya palang.

Walau begitu, banyak juga orang yang membandel dengan menerobos palang kereta. Para penerobos ini beranggapan bahwa kereta masih jauh.

Padahal hal tersebut sangat berbahaya mengingat laju kereta yang cukup cepat. Banyak kejadian dimana para penerobos justru tertabrak oleh kereta.

Tapi, baru-baru ini ada sebuah video yang viral di media sosial serta membuat banyak orang kebingungan. Video itu sendiri diunggah oleh akun Twitter @MurtadhaOne pada Selasa (26/12).

Video berdurasi 1 menit 41 detik itu telah disaksikan sebanyak 9700 kali. Awalnya, gak ada yang salah dengan video itu.

Video tersebut memperlihatkan situasi di sebuah perlintasan kereta. Palang kereta sudah turun dan beberapa kendaraan juga berhenti di belakangnya.

Suara sirine pun cukup keras menandakan bahwa akan ada kereta yang akan melintas. Setelah dinanti beberapa detik, kereta itu pun kemudian melintas.

Anehnya, kereta tersebut justru melintas di belakang kendaraan yang tengah berhenti. Sedangkan perlintasan kereta yang sudah dipalangi itu malah gak dilalui kereta.

Bahkan hingga palang kereta dibuka gak ada kereta yang melintas. Orang-orang yang melihat video ini pun merasa heran. Disebut-sebut kalau lokasi perlintasan kereta yang ada dalam video ini berada di Madiun, Jawa Timur.

Melihat hal itu, netizen pun memberikan berbagai reaksi usai meihat video tersebut.

@TitacantikTr, “😂😂😂 ko bisa gituuuu…😂😂😂”

@MichaelHarton10, “Kereta api hantu😂😂😂”

@cimut, “perlintasan kereta plg aneh itu klo palang sdh nutup tp masi aja diterobos.. hrsnya ditambah peringatan, agar menjadi manusia yg hidup matinya tidak menyusahkan orang lain..”

@Laksmi_DA, “Ini keretanya kayak ngeledek “weekk salah week… aku lewat sini week” 🤪🤪”

@kudanil2002, “Jalur rel utama ada di depan pengendara motor. Persis di sebelah kiri (dari sisi pengendara motor) adalah Stasiun Madiun. Rel yg di belakang adalah jalur ke fasilitas Pertamina. Dan ndak ada palang lagi.”

@firmannurzaman, “Namanya, Palang Kereta Petak Umpet Cilukba. Keeh keeh keeh.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *