in

Rela dijodohkan demi berbakti pada orang tua, postingan pria ini malah bikin kesel, jelas situ mau!

Rela dijodohkan demi berbakti pada orang tua, postingan pria ini malah bikin kesel, jelas situ mau!

Jodoh adalah rahasia Yang Maha Kuasa. Seseorang tidak akan pernah tahu dengan siapa dirinya akan berjodoh dan kapan jodoh itu datang padanya.

Berbicara soal jodoh, ada beberapa orang yang sulit mendapat jodohnya dan pada akhirnya dijodohkan oleh orang tua.

Namun di era modern seperti sekarang ini, sudah jarang seseorang yang menikah karena dijodohkan meskipun memang hal tersebut masih kerap terjadi.

Alasan dari orang tersebut dijodohkan orang tuanya bisa jadi karena orang tuanya ingin segera melihat anaknya menikah, karena faktor umur, adanya hutang piutang dan sebagainya.

Dalam hal ini, memang ada beberapa orang yang menentang adanya perjodohan, namun ada pula yang menerimanya seperti halnya pria yang satu ini.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah foto sepasang pengantin yang merupakan hasil perjodohan orang tuanya. Pria dalam foto itu mengaku dirinya mau menerima perjodohan tersebut dengan alasan ingin berbaktu kepada orang tua.

Tapi bukannya membuat netizen terharu atau bangga dengan hal tersebut, yang ada malah membuat siapapun yang melihat postingan tersebut merasa kesal.

Setelah melihat foto dari pasangan pengantin itu, jelas saja si pria mau menerima perjodohan itu, ternyata rupa wanita yang dipilihkan orang tuanya itu begitu cantik, jadi pantas saja ia mau menerimanya.

Beberapa netizen mengatakan bahwa pria itu harusnya bersyukur karena telah dipilihkan jodoh yang sangat cantik oleh orang tuanya.

abay26.ramadhan_, “anjay gua juga rela kalo di nikahin sma yg kek begitu mah wkwk :V”

irfans_muhamad, “Bukan bersyukur lu muka kaya m****t berayun dapet bidadari dari surga”

Siluman.sapi, “Gilaaakk salut sama cewenya haha gak mandang fisik”

mrpratapsingh, “Turut berduka sama mempelai perempuannya”

teguh_irfani, “Cwe a sebening embun d pagi hari …. tuhan beri aku keadilan hhhhhhhh’

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *