in

Kejam, pria ini lempar kucing untuk duel dengan anjing galak, di cyduk baru tahu rasa!

Kejam, pria ini lempar kucing untuk duel dengan anjing galak, di cyduk baru tahu rasa!

Belakangan ini masyarakat kerap dihebohkan dengan munculnya video yang memperlihatkan aksi oknum tak punya hati yang melakukan kekerasan terhadap hewan.

Setelah kemarin heboh seorang mahasiswa di Surabaya memukuli anjing untuk dikonsumsi, kini kembali terjadi kekerasan terhadap hewan di kota tersebut.

Sejumlah orang tampak membiarkan seekor kucing kecil terancam nyawanya akibat diadu dengan seekor anjing. Terlihat anjing galak itu diikat dan terdengar menggonggong di sebuah lokasi mirip dengan halaman belakang rumah.

Anjing tersebut terus menyalak sambil melompat-lompat ke arah si perekam. Tidak berselang lama, dilemparkanlah seekor kucing kecil ke arahnya dan langsung diterkam.

Kucing itu tampak berusaha melawan anjing yang ukurannya jauh lebih besar dibanding dengan ukuran tubuhnya. Anjing itu diikat sehingga gerakannya cukup terbatas untuk mengejar kucing malang itu.

Namun lagi-lagi kucing itu dilempar ke arah anjing tersebut, bahkan sampai ditendang agar mudah dijangkau. Terdengar suara kucing itu berteriak dan berusaha melawan dengan tubil kecilnya itu.

Ketika kucing itu sudah ada dalam posisi aman, seorang pria lagi-lagi menendangnya untuk mendekatkannya ke arah anjing itu lagi.

Anjing itupun terus menggonggong dan si kucing pun terlihat berusaha untuk menyelamatkan diri. Terdengar beberapa orang di lokasi itu malah tertawa melihat aksi tersebut.

Video itu sendiri diposting oleh akun pecinta hewan @doniherdaru pada Rabu (27/12).

“Ada apa dengan Surabaya? Ini kejadian lagi, lokasi pengunggah di Surabaya. Ada yang kenal? Pengen sowan ke pelaku ini ntar sekalian pas ngurus yang heraldrenhart. .

#Repost from @hallo_bayuu with @regram.app … Wong gendeng mah bebas”, tulis akun tersebut dalam video unggahannya.

Sontak saja video itupun langsung menuai beragam komentar dari netizen yang geram dengan aksi yang dilakukan pria dalam video tersebut.

winda_yulita, “Ingin ku berkata kasar.. Doaku smoga otakny lekas sembuh dan semoga dpt blsan yg setimpal tp sungguh tak ikhlas doain mereka yg baik2 😭 kittenya di tendang bangcattt”

iswijaya_, “Ya allah, turunkan azabmu untuk orang yg menganiaya binatang, aamiin ya allah.”

fitryy, “Dasar manusia picik beraninya sama hewan doang,gada otaknya kali nih nyari kesenangan lewat binatang kecil yang gak bisa ngelawan dasar manusia dangkal, kasusin juga nih om”

rizkatrisetiana, “Tolong kalo yang ketemu orangnya, masukin aja dia ke kandang anjing liar coba biar tau digigitin anjing gimana rasanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *