Sejumlah remaja berhasil ditangkap pihak Polresta Depok, usai melakukan penjarahan di roko pakaian atau distri Fernando Store.

Toko yang berada di Jalan Sentosa Raya, Depok Tengah itu jadi sasaran penjarahan yang dilakukan geng motor. Kejadiannya sendiri terjadi pada Minggu (24/12) sekitar pukul 04.42 WIB.

Aksi penjarahan yang dilakukan sekelompok remaja itu berhasil terekam oleh kamera CCTV. Aksi pencurian ini dilakukan secara berkelompok.

Pelaku tidak hanya laki-laki, beberapa diantaranya ada remaja wanita yang ikut serta dalam penjarahan tersebut.

Bukan cuma itu saja, pelaku penjarahan juga membawa senjata tajam. Beragam barang dagangan seperti celana dan pakaian pun berhasil dirampas dari toko.

Dikutip dari laman Multimedianews.polri, Selasa (26/12) disebutkan bahwa pihak kepolisian telah menangkap para pelaku penjarahan toko pakaian tersebut.

Polisi berhasil menangkap para pelaku penjarahan itu pada Minggu (24/12) dan berhasil mengamankan sedikitnya 24 orang pelaku.

“Sudah ditangkap 24 orang, terdiri dari 23 laki-laki dan 1 orang perempuan,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana.

Polisi berhasil menangkap para pelaku dari beragam lokasi diantaranya 17 orang ditangkap di Jalan Pitara, Pancoranmas, dan sisanya ditangkap di bengkel wilayah Mampang, Pancoranmas.

Aksi sekelompok remaja yang menamainya dirinya sebagai geng Jepang ini tergolong nekat. Pasalnya geng ini menjarah toko pakaian karena melihat kondisi sekitar yeng lenggang dan sedang konvoi bersama.