Di tahun ini, sepertinya pelakor jadi salah satu masalah yang paling mencuat. Ada beberapa orang yang memposting kisah hancurnya rumah tangga mereka karena pelakor di media sosial.

Seperti halnya yang dialami oleh pemilik akun ini. Biduk rumah tangga dari pasangan ini rupanya tengah goyah. Yang menjadi masalah utamanya adalah karena kehadiran orang ketiga.

Meski tak mengakuinya, namun sang istri berhasil mendapatkan bukti otentik atas perselingkuhan suaminya itu.

Mungkin karena tak kuasa menahan emosi yang teramat besar, akun Ling Nathaskin II ini pun meluapkan perasaannya di media sosial.

Ling menceritakan bahwa suaminya main mata dengan seorang wanita. Suaminya yang berprofesi sebagai guide itu sempat beberapa kali mengelak soal hubungan gelapnya itu.

Bahkan Ling pun sempat memergoki suaminya bersama wanita itu. Di depan selingkuhannya, suami Ling memilih istri dan anak dengan berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan wanita itu.

Tapi ternyata janjinya itu diingkari. Hingga Ling pun mendesak sang suami untuk segera menceraikannya.

“TOLONG PULANG URUS PERCERAIAN KITA JGN JADI BENCONG DI BELAKANG AJA..

UDAH PERNA KU BLG KL UDAH GAK CINTA TOLONG CERAI AJA DARIPADA KAMU CPE SELINGKUH TP KAMU GK MAU CERAI..
SEKARANG DAH KETANGKAP BASAH DI RUMAH N BAWAK LONTE TU NADYA CHEN.

IG: chlytrt.
Fb: nadya wonggo skg dah ganti nama chlyyn fena.

Jgn kirain cew tu gk selingkuh di belakang mu..dari kemarin smp skg dy masih ada dgn guide lain pacaran guide tu kamu kenal juga.. Ada 3 cowok.. Kamu lebih memilih lonte tu daripada istri anak mu kan tolong pulang cerai jd kamu dah bisa terang-terangan jln ma cew tu bkn status selingkuh lg..

Aku gak bakal gk mau cerai.. Malah sangat senang kl kita dah gak ada status mulai skg.. Tiap klr rmh ju alasan hp silent gk dgr, tiap bwk tamu jam 6an mau jam 7 dah gy kerja hallo aku mantan guide jg..bkn gk tau smua..

Pgl w plg singapore biar ada ruang wkt untuk selingkuh tiap hr mlm bgt br video call alasan lg tdr krn lg gk enak badan.. Saya video call gk angkat akhirnya balas aku W lg istirahat jgn cari masalah..

Setelah malam ketangkap basah..waktu video call dgn istri adik anak nampak kamu bgt dy tu mau nangis tp kmau sama s’x gk ada rasa salah hadapi kami.. Benar2 bajingan kau tu..

Selingkuh dgn cew tu 7 bln ketahuan di depan cew tu blg pilih kami. Skg pgl kami plg singapore alasan gunung meletus nyatanya k****l gatal dan cibai gatal..

Usir istri anak plg.. Saya skg hny mau cepat plg urus perceraian kita kl gk w bakal buat xan ber2 malu semalunya..

Ingat xan ber2 bakal dapat karma seberat-beratnya.. Cew tu di lubang mana w bakal dapat cari dy jg..”

https://www.facebook.com/lingnathaskin/posts/1981432388812353

Begitulah postingan Ling di akun media sosialnya. Dan sampai saat ini, postingan itu telah dibagikan sebanyak 681 kali mendapat banyak ratusan komentar dari netizen.