Saat ini curah hujan di Tanah Air memang cukup tinggi. Akibat curah hujan yang tinggi ini mengakibatkan beberapa wilayah di Indonesia terkena banjir.

Banjir ini sendiri bisa terjadi bukan karena curah hujan yang tinggi saja, tetapi juga bisa disebabkan oleh saluran air yang buruk sehingga air meluap dan menyebabkan banjir.

Dan salah satu wilayah yang terkena banjir adalah Takalar. Akibat curah hujan yang tinggi, beberapa daerah di Takalar inipun kebanjiran.

Namun ada yang menarik dari peristiwa banjir di Takalar ini. Dilihat dari akun @infotabedaeng, tampak tiga foto yang memperlihatkan seorang wanita tengah berjalan menembus keruhnya air banjir.

Sepintas mungkin tidak ada yang menarik dari hal ini, namun setelah kalian tahu siapa wanita itu, mungkin kalian merasa salut dengan perjuangan yang ditempuh wanita ini.

Ya, wanita yang berjalan menembus banjir itu merupakan calon pengantin wanita yang tengah berjalan menembus banjir untuk menuju ke tempat dimana acara pernikahannya berlangsung.

Meskipun diterjang banjir, namun hal itu sama sekali tidak menghalangi niat wanita tersebut untuk melangsungkan pernikahannya dengan pria pujaan hatinya.

Raut wajahnya menunjukan bahagia. Senyum selalu tergambar di bibirnya. Meskipun dalam terpaan musibah, namun raut kesedihan sama sekali tidak terpancar padanya.

Alhasil postingan itupun langsung menuai banyak komentar dari netizen, mereka mengaku salut akan perjuangan yang wanita itu hadapi.

ulhy1994, “semangaaatttkiiii kak, demi menjalankan perintah Allah 😂😂😂”

bulansuciramadhani, “Uhuiii walau hujan, walau banjir, aku akan menemuimu abang 😂”

rahmat.ramadhan.9887117, “Mungkin doa mantannya terkabul😂😂😂😂😂”

adly_18yr, “Awas lunturki make up ta😂😂😂”