in

Mempelai wanita ini nangis sampai pingsan di pelaminan, suami hanya diam lihat istri dibopong pria lain

Mempelai wanita ini nangis sampai pingsan di pelaminan, suami hanya diam lihat istri dibopong pria lain

Mempelai wanita ini menangis hingga pingsan di atas panggung saat menggelar acara pernikahan. Kejadian yang tidak disangka-sangka dialami oleh seorang pengantin wanita.

Bukan cuma soal insiden tersebut, respon lelaki pendampingnya di atas pelamin pun gak luput dari perbincangan.

Dalam video unggahan akun @ndorobeii terlihat dua mempelai yang tengah duduk di atas panggung. Panggung itu dijadikan sebagai pelaminan.

Dengan diiringi dendangan lagu, satu persatu tamu pun menaruh sesuatu di tempat disediakn di bawah kaki dua mempelai.

Mempelai wanita itu tampil cantik dengan balutan gaun warna ungu. Begitu pun dengan mempelai pria yang memakai baju dengan warna senada.

Awalnya memang gak ada yang janggal, hingga kemudian wanita itu menangis di pelukan perempuan paruh baya yang berdiri di sampingnya.

Wanita itu terus menangis. Malah mempelai pria juga terlihat membasuh air mata. Tidak berselang lama, wanita itu tiba-tiba saja tak sadarkan diri.

Sang mempelai pria pun mencoba untuk membangunkannya, tapi rupanya ia tidak kuasa menahan air mata.

Lantas ada seorang lelaki yang memakai jas berwarna hitam dari sudut lain panggung. Kemudian dia menggotong mempelai wanita turun dari atas panggung.

“Ya Allah…..
Pernikahan karena dipaksa ortu terjadi.
Sang pengantin perempuan nangis hingga pingsan saat di pelaminan di bopong pacarnya , di bawa pergi.
Sang pengantin laki” Dan keluarga cm bisa menangis tdk bisa berbuat APA ” mlht kepergiannya.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sontak saja postingan itupun langsung mendapat banyak komentar dari para netizen yang melihat tayangan tersebut.

wook.ki, “Lakinya mewek . Bukanya urusin istri. Malah di bopong orng lain -_-”

rihara_nabil_sasma, “Suka suka dia lah. Mau mewek mau engga. Jgn brpikir tu cowok jg mau ma tu cewek. Yg namanya dijodohin ya blm tentu saling suka.”

titis_pradita, “Itu suaminya gak langsung tanggap udh tahu bininya pingsan.. Malah diem aja ikutan nangis.. Jadinya ya mantan nya yg maju gendong 😂😂😂😂😂😂😂”

arga_putra_tok, “Makanya orangtua klo nikahin anak jangan pake di jodohin kasihan, toh yang ngjalanin hidup anaknya, anak itu titipan orang tua mengatur hanya sampai dimana anak itu klewat batas kewajaran sifat alias nakal”

favoritstationery, “Banyak ortu ga ngerti, emang tugas anak adalah berbakti sama orang tua tetapi berbeda lg Klo masalah perjodohan. Orang tidak boleh memaksakan apapun terhadap anak”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *