in

Suami direbut pelakor, curhatan pilu istri di media sosial ini bikin sedih, saya cuma punya hati bukan boneka atau robot!

Suami direbut pelakor, curhatan pilu istri di media sosial ini bikin sedih, saya cuma punya hati bukan boneka atau robot!

Siapa sih orang yang rela pasangan hidupnya berpaling ke orang lain? Pastinya gak akan ada satupun orang yang merelakan hal itu terjadi dalam hidupnya.

Seperti halnya curhatan seorang istri ini yang mengalami hal menyakitkan saat mengetahui suaminya berpaling pada wanita lain.

Curhatan itupun dibagikan oleh salah seorang pemilik akun Facebook bernama Irma. Dalam postingannya itu Irma membagikan tiga video dan beberapa screenshot percakapan WhatsApp dirinya dengan sang suami.

Dalam percakapan itu Irma mengirim chat bahwa dirinya menerima semua apa yang dilakukan suaminya itu.

Ia pun mengatakan bahwa sekuat apapun dirinya mempertahankan jika sang suami lebih memilih berpaling maka semuanya akan sia-sia.

Istri : Saya cuma punya hati, bukan boneka atau robot, sudah berbahagialah itu kan yang kamu mau

Suami : intinya kalau saat ngomong kalau kamu nangis atau marah aku akan pergi

Istri : Aku tidak akan menjadi penghalang diantara sejoli yang di mabuk cinta, tenang aja, aku percaya semua yang terjadi ada hikmahnya, Allah gak buta

Suami : terserah apa yang kamu bilang, aku tadi bilang sama kamu maunya seperti apa aku seperti apa

Istri : karena sekuat apapun aku mempertahankan kamu, tapi kalau kamunya sudah berpalingm enggak mau, percuma yang ada tambah sakit.

Suami : Aku kan maunya jalani keduanya

Selain itu, dalam postingannya Irma pun bertemu dengan sang pelakor. Wanita itupun mengakui bahwa dirinya telah hamil.

Tapi Irma tidak percaya dan mengajak wanita untuk mengeceknya langsung dengan menggunakan testpack. Saat mengetahui hasilnya, Irma pun berlari dan merasa hatinya sangat hancur.

Postingan itu dibuatnya untuk mengatakan bahwa banyak yang harus diwaspadai agar suami tidak direbut oleh orang lain.

Berikut ini merupakan postingan lengkap yang ditulis oleh Irma di akun Facebook miliknya, Jumat (13/10).

“Karamnya..rumah tangga karna PELAKOR!!(PErebut LAKi Orang)!!
zaman pelakor merajalela, tapi kembali lg pada si suami mampu menahan godaan wanita lain atau tidak

Bangga sekali kamu ya mbk dikasih Cinta. Dan Cinta itupun milik saya dan anak saya, km menghancurkan semua harapan kami, mungkin anda lebih menarik dari saya atau mungkin anda lebih perfect dari saya…

Semoga mbk dan keturunan mbk tidak mengalami nasib seperti saya karena perbuatan mbk sendiri yaa…
Bangga itu mendapatkan laki2 bukan dari hasil ambil laki orang, itu menandakan bahwa anda tidak laku sama yg single, semoga mbknya cepat sadar bukan malahan semakin menjadi jadi.

Dan tolong buat siapa saja yang tidak suka dengan postingan saya tidak usah berkomentar kalo tidak tau alur ceritanya… Semua ini saya lakukan..demi kewaspadaan para istri diluar sana yg sangat mencintai suaminya dengan memberikan kepercayaan penuh,

karna cantik, baik, tulus, setia, pintar masak, subur (dlm artian mampu memberikan keturunan)penyayang, menerima apa adanya, mampu mensupport usaha suaminya agar maju, perhatian pengabdian penuh kpd suaminya tidak lah cukup..

untuk terhindar dari gangguan si pelakor, dan maaf saya sampaikandari pada menghakimi saya lebih baik saya blokirr…!!!dan ingat..SELINGKUH=(SeLingan Indah Keluarga Hancur)”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *