in

Gara-gara video Hanna Anisa, driver ojol ini dikasih bintang 1 sama penumpangnya

Gara-gara video Hanna Anisa, driver ojol ini dikasih bintang 1 sama penumpangnya

Baru-baru ini publik tanah air dikejutkan dengan tersebarnya video tak senonoh pasangan muda. Wanita dalam video itu disinyalir bernama Hanna Anisa, alumni sebuah perguruan tinggi prestigius di Indonesia.

Hingga kini, video Hanna Anisa itu masih jadi perbincangan hangat netizen. Mereka pun bisa dengan mudahnya mendapatkan video tersebut dimana saja.

Banyak orang yang saling mengirimkan video tersebut melalui aplikasi pesan seperti WhatsApp dan juga Line. Bahkan dari video itu bermunculan banyak meme-meme lucu.

Nah, baru-baru ini ada kejadian lucu terkait video tak senonoh Hanna Anisa. Seorang driver mendapatkan rating bintang satu gara-gara video itu.

Akun @gojek24jam memposting sebuah screenshot penilaian dan ulasan salah seorang driver. ternyata driver itu mendapatkan bintang satu karena tidak mau membagikan video Hanna Anisa.

Penumpangnya melihat sang driver mengirim video Hanna Anisa ke temannya dan dirinya dengan berani meminta video itu ke driver.

“Drivernya sok alim di mintain video hanna anisa katanya gak punya…padahal aku sempet lihat td dia chat via wa dengan temennya d grup kirim video…driver pelit kayak gini masih aja dipelihara…harusnya gojek fast respon bikin apk chat ..yg bisa kirim video juga..spy customer dan drvr sms” di untngkan (emot jempol kebawah)”, begitu tulis sang customer dan ulasan dan penilaian yang diberikan kepada driver.

Sebuah kiriman dibagikan oleh GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) pada

Sontak saja postingan itupun langsung dipenuhi komentar dari para netizen yang geleng-geleng kepala dengan keberanian penumpang tersebut.

melisaprita, “Jirrr tiap cust dikasih video hanna anisa, oiya yg mau video hanna anisa pc gw”

jacka_muliana, “Eh buset min.. Malah di post yg begituan… Kasian orangnya min… Udah dibully abis”an.. Sensor kek namanya.. Bujug dah”

jefrian_senda, “Lagian sok alim sih.. hhmm, bintang 1 deh, gara2 hanna anisa.. hadeuh..”

beautyoflol, “Kasihan drivernya di kasih bintang 1 ☹️”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *