in

Anak jongkok di tengah-tengah jalur lintasan mobil di pom bensin, yang terjadi selanjutnya bikin orang tua nyesel!

Anak jongkok di tengah-tengah jalur lintasan mobil di pom bensin, yang terjadi selanjutnya bikin orang tua nyesel!

Pengawasan orangtua dalam setiap apapun yang dilakukan anaknya memang sangatlah penting, terlebih jika anaknya masih balita atau masih dibawah umur.

Jangan sampai anak mengalami hal yang tidak diinginkan hanya karena kelalaian dari orangtuanya, seperti yang terjadi dalam video yang tersebar di media sosial Instagram ini.

Jika dilihat secara seksama, kejadian ini memang bukan sepenuhnya kesalahan orangtua yang lalai dalam menjaga anaknya.

Video yang diunggah akun @memecomicindonesia ini memperlihatkan suasana di sebuah pom bensin.

Dalam video itu terlihat seorang wanita pekerja pom bensin, dua orang pria yang tengah mengisi bensin dan kemudian datang satu motor yang ditumpangi pasangan suami istri dengan dua anaknya.

Diawal video yang terekam kamera CCTV itu terlihat aman dan tidak terjjadi apa-apa. Namun setelah motor yang ditumpangi pasangan suami istri ini datang, kejadian mengerikan pun terjadi tak lama setelah motor itu tiba di pom bensin.

Sesampainya di dekat pengisian bensin, keempat penumpang motor matic warna merah putih itupun turun. Sang ayah berdiri sambil membuka jok motor karena akan diisi bensin.

Sedangkan sang ibu dan anak pertamanya berdiri di dekat motor. Dan anaknya yang kedua agak menjauh dari motor kemudian jongkok di tengah-tengah jalan.

Saat baru saja jongkok, tiba-tiba datang sebuah mobil berwarna putih yang kemudian menabrak gadis kecil itu dan melindasnya. Hal itu terjadi mungkin karena gadis kecil tersebut tidak terlihat oleh pengemudi karena posisinya yang sedang jongkok.

Sontak saja keadaan di pom bensin itupun langsung panik dan orang-orang disekitar pun langsung berusaha untuk mengeluarkan gadis kecil tersebut dari bawah mobil.

Ibu dari gadis kecil itupun terlihat panik dan meminta bantuan kepada orang sekitar untuk segera membantu mengeluarkan anaknya dari kolong mobil.

Dalam waktu sekejap, kolom komentar postingan video itupun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang rata-rata menyalahkan orangtua dari gadis tersebut karena telah lalai dalam mengawasi anaknya.

alvian05, “Orang tuanya bloon banget udah bonceng 4 anaknya ga di pake in helem. Itu kan jalan buat mobil bukan buat jongkok atau duduk”

e.dirgasurya.p.14, “Orang tua yang lalai. .. Mungkin itu kan faktor belok an.. Jdi pandangan nya susah.. Juga itu kan ketutup sama pos pengisiannya..”

isyabelberlian, “Kok lalai begitu orang tua nya yaaa…kalau udah begini penyesalan pun gk ada artinya”

iqbalemakmur, “Kalau ga siap jadi orang tua, ya lebih baik jangan. Anak sekecil itu kalau terjadi apa apa ya salahkan orangtua nya, bukan orang disekitarnya”

anggi_syahdan, “Orang tuanya lalai.. karena anak itu tanggung jawab orng tua sepenuhnya. Kalo soal supir mobil. Dia pasti gak sepenuhnya melihat anak tersebut”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *