in

Pria ini langsung tobat setelah 5 kali download link video Hanna Anisa, ternyata penyebabnya gara-gara ini toh!

Pria ini langsung tobat setelah 5 kali download link video Hanna Anisa, ternyata penyebabnya gara-gara ini toh!

Nama Hanna Anisa saat ini masih jadi bahan perbincangan hangat netizen. Malah sampai ada satu pria yang mengaku trauma dan tidak mau menonton video syur lagi gara-gara video Hanna Anisa.

Video mesum yang tersebar di jagat maya itu membuat netizen geger. Diduga pemeran wanita dalam video itu merupakan alumni sebuah SMA ternama di Samarinda.

Pemeran wanitanya ini juga diduga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia (UI).

Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) Rifelly Dewi Astuti menuturkan, pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video mesum di media sosial yang diduga dilakukan oleh mahasiswi UI bernama Hanna Anisa.

Dari hasil pengecekan, diketahui bahwa nama yang dikaitkan sebagai pemeran dalam video itu adalah lulusan UI, itu artinya sudah tidak lagi menjadi mahasiswi.

“Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” tutur Rifelly.

Ia pun mengaku berterimakasih karena telah mengonfirmasi langsung terkait hal ini, sehingga bisa langsung melakukan pengecekan.

“Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami. Demikian yang dapat kami sampaikan agar dapat menjadi informasi kita bersama,” sambungnya.

Meski sudah mendapat klarifikasi, masih banyak netizen yang penasaran. Terus mencari link video tersebut ke berbagai sumber.

Ada yang berhasil mendapatkannya dan menontonnya, ada pula yang gagal dan malah mendapatkan hasil yang lain.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun Facebook ini. Saputra Dicken mengaku sudah lima kali mendownload link dari video Hanna Anisa, tapi hasilnya malah mengecewakan.

“Gue udah g nonton lagi, trauma tadi malem nyari video yang cewek ui udah download 5 kali siksa kubur semua b*****t”, tulis Saputra Dicken di status Facebook-nya.

Di Twitter sendiri memang ramai netter yang membicarakannya. Tidak sedikit pula yang mengambil sikap bijak untuk tidak lagi menyebar video tersebut.

@milamaharhisi, “stop viral kan video #hannaanisa untuk ikut ber empati kepada orang tuanya terutama ibu nya”

@rio_febr1234, “Abis sholat subuh. Ga sengja hilaf k buka link #hannaanisa,mana tombol back rusak lg. #pagipagi #kamissemangat”

@wilsonsitorus, “Yg menjengkelkan dari video bokep #hannaanisa adalah kenyataan bahwa video itu diproduksi dengan buruk”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *