in

Kepalanya terselip di celah kursi, setelah berhasil di lepaskan bocah ini langsung lakukan hal yang mengundang tangis

Kepalanya terselip di celah kursi, setelah berhasil di lepaskan bocah ini langsung lakukan hal yang mengundang tangis

Masa kanak-kanak memang masanya bermain. Dengan sifat polosnya mereka selalu ingin mencoba hal-hal baru yang ditemui di sekelilingnya.

Tingkah polosnya itupun terkadang bikin tawa bahkan sampai muncul rasa was-was. Apalagi kalau sudah terjadi insiden seperti yang dialami bocah dalam video ini.

Video ini mendadak viral setelah diunggah ke media sosial. Satu diantaranya diunggah oleh akun Kaki Viral pada Minggu (22/10).

Awal rekaman video itu telah menunjukan seorang bocah yang memakai baju kuning tersangkut di sebuah kursi. Kepala bocah ini tersangkut di celah kursi plastik warna hijau.

Kepalanya terselip di lubang antara dudukan dan tapakan kaki. Mengalami kondisi seperti ini, bocah itupun terus berlinang air mata.

Sedangkan orangtua disekitarnya berusaha melepaskan jeratan tersebut. Terlihat ada tiga orangtua yang mencoba melepaskan kepala bocah itu dari celah kursi.

Satu diantara orangtua ini memotong satu sisi kursi dengan tang. Sedangkan dua orangtua lainnya memegangi kursi dan melindungi wajah bocah tersebut.

Tebalnya kursi plastik itu seperti menyulitkan proses penyelamatan. Terbukti pria yang memakai baju kuning beberapa kali memutar tangannya agar berhasil mematahkan kursi.

Tak berselang lama, kursi itupun berhasil dipatahkan dan kepala bocah itupun berhasil keluar. Setelah lepas dari celah kursi, bocah ini kemudian lari dan memeluk ayahnya.

Melihat video ini, netizen merasa prihatin. Tapi gak sedikit juga yang dibuat tertawa melihat tingkah bocah ini sebelum terjerat.

Netizen juga memuji orangtua bocah tersebut yang gak panik dan tenang melepaskan kepala bocah itu dari kursi.

Rara Yusof, “Part anak terus peluk ayahnya tue sweet.. Ok adik.. Lepas ni xmahu masuk kepala dlm kerusi lagi ye.. Hee”

Sabariah Saperi, “Hahahahahaha. Terlalu kreatif nya anak2 yg sunyi. Haaha. Mak bapak, mohon jaga bebaik anak2 yg kreatif sngt mcm ni .”

Nora Aleh, “Ni msti main sings2lah konon,last2 tak blh kluar.Sy pnya budak pun slalu main bgtu.Bagus jg sbgai pngjran,esok- lusa mmang tkut sdh dia main kursi tuu😃”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *