in

Diduga kendarai mobil ugal-ugalan, supir truk ini serempet spion bus hingga pecah

Diduga kendarai mobil ugal-ugalan, supir truk ini serempet spion bus hingga pecah

Saat berkendara, keselamatan merupakan hal utama yang harus selalu diperhatikan oleh para pengendaranya. Baik itu keselamatan sang sopir maupun orang yang dibawanya.

Dan kali ini insiden senggol menyenggol dijalanan kembali terjadi. Kali ini insiden tersebut terjadi antara sebuah truk kontainer dan sebuas bus. Kejadian itu terjadi di tol Tangerang sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan yang ditulis akun @ndorobeii, truk kontainer tersebut menyerempet spion bus hingga pecah.

Tapi bukannya berhenti atau berusaha menghindari, yang terjadi justru truk kontainer itu semakin nekat dengan sengaja berjalan zig zag.

Posisi bus saat itu dalam keadaan membawa banyak penumpang. Bus pun sengaja diserempet bagian kanan, kiri hingga body bus banyak yang rusak dikedua sisi.

Entah ada masalah apa antara supir kontainer dengan sopir bus. Terlebih truk kontainer itu pun langsung pergi usai kejadian tersebut.

Saking geramnya, beberapa penumpang bus pun sempat keluar dengan maksud ingin memberhentikan truk dan meminta pertanggung jawaban pada sang supir, namun sayang hal itu tidak berhasil.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA TERKINI & HIBURAN 💥 (@ndorobeii) pada

Melihat hal itu, sontak saja postingan inipun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

wibowobowo25, “Mungkin itu karma buat busnya,yg sering ugal2an dijalan raya/jalan tol..yaa kann 😁😂”

amin.suratno, “di sini gak supir bis,, gak supir truk byk yg suka ugal2an… nyalip di tikungan rawan, jalanan sempit… bikin bahaya pengendara dari lawan arahnya.”

sudiyono_pt_cordlife, “Nggak nampak video seperti yg diilustrasikan..bis dan truck sama aja lah, klo di tol ribet semua..sepanjang jl. tol merak – jakarta..lebih ngalah ajalah klo di tol..eman” mobil kita cui..”

almana.a_r, “Yg ane ga ngerti sih si perekamnya ngerekam apaan coba”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *