in

Bikin bulu kuduk driver ojol merinding, review yang diberikan penumpangnya ini lebih serem dari ‘Pengabdi Setan’

Bikin bulu kuduk driver ojol merinding, review yang diberikan penumpangnya ini lebih serem dari 'Pengabdi Setan'

Pesatnya kemajuan teknologi membuat semuanya terasa jadi lebih mudah. Salah satunya yakni dalam bidang transportasi. Beda dengan jaman dulu, kini kita disuguhkan dengan layanan transportasi online.

Gak butuh pulsa lagi, sekarang ojek atau taksi bisa dipesan melalui online. Pada akhirnya, transportasi online di masa sekarang ini bisa dibilang sangat bermanfaat.

Karena keberadaan merekalah maka banyak masyarakat yang merasa terbantu dalam kesehariannya. Karena tanpa keberadaan kendaraan pribadi di rumah mereka tetap bisa dengan mudah bepergian.

Selain menolong banyak orang, transportasi berbasis online ini juga kerap menghadirkan berbagai macam cerita yang unik nan menarik perhatian.

Hal ini terjadi mengingat semua transaksi yang dilakukan menggunakan aplikasi ojek online terekam datanya secara digital.

Dan sebuah kisah lagi-lagi ramai diperbincangkan. Cerita itu sendiri diunggah oleh akun @dramaojol.id yang merupakan sebuah ulasan sang customer terhadap drivernya.

Seperti yang banyak orang tahu, ulasan ini pastinya kerap terlihat kala transaksi menggunakan ojek online telah berhasil dilakukan.

Ulasan atau review ini pun juga sama seperti yang lainnya dan bahkan terlihat begitu baik. Bagaimana tidak, sang customer memberikan penghargaan tertinggi dengan rating bintang 5 kepada drivernya.

Sekilas review yang diberikan terlihat baik. Tapi tunggu dulu, coba telaah lebih cermat lagi dan hati-hati terkait ulasan tersebut.

“Driver nya masih muda, ganteng untung saya punya cowok walaupun saya cowok. Mudahan ketemu lg mas”, begitu tulis sang customer dalam review yang dibuatnya.

Sontak sang driver yang awalnya tersenyum melihat review bagus itu pun mendadak merinding bulu kuduknya. Ia pun membagikan postingannya dengan komentar ‘Mas saya masih normal :(‘

Unggahan ini pun langsung ramai mendapatkan tanggapan dari para netizen.

sngj_nn, “Anjay serem sepertinya ada niatan mau poliandri ya mas 😱”

kim.hyubin, “Gausah sok sokan normal deh, diisepin juga ntar nagih 😂😂😂”

essandal, “Kalimat yg awal2 paragraf mah mikir “wih cewe setia nih” eh pas baca kalimat kedua paragraf langsung muntah gue… 😨😱”

fitridwlstr, “Pengabdi setan kalah horror nih. Ini baca doang udh merinding 😨😨😰”

ululuulh, “Kaum yaranaika sendang mencari 😂 korban mas mas gantenng”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *