in

Usai lerai pasangan cekco dengan tukang parkir, wanita ini malah kena apes, sakitnya gak seberapa tapi malunya luar biasa!

Usai lerai pasangan cekco dengan tukang parkir, wanita ini malah kena apes, sakitnya gak seberapa tapi malunya luar biasa!

Apes, mungkin itulah kata yang pantas disematkan untuk wanita berhelm dalam video ini. Awalnya memang hanya tersebar di sejumlah grup WhatsApp, tapi belakangan ini video itu tersebar di media sosial.

Satu diantaranya yang mengunggah video ini adalah akun @ayufauziana. Sudah banyak sekali orang yang membicarakan tentang tiga sosok di video ini.

Sosok pertama adalah petugas parkir berkemeja orange hitam. Yang kedua adalah pria berhelm hitam yang mengendarai motor.

Dan yang terakhir sekaligus ‘bintang utama’ dalam video itu dia adalah seorang wanita berbaju abu dengan corak garis.

Mereka berada di sebuah loket pembayaran parkir. Belum jelas akar persoalan dari cekcok yang melibatkan lelaki di motor dengan petugas parkir ini.

Di video itu terlihat lelaki tersebut tetap duduk di motor. Sedangkan si petugas parkirnya berdiri di samping motor.

Sedang adu mulut mata melotot, tiba-tiba saja pengendara motor segera jalan dan meninggalkan si tukang parkir.

“Lu gak senang gua kata ? turun lu kalau gak seneng,” kata petugas parkir.

Motor itu kemudian melaju melewati palang parkir. Setelah motornya sudah di luar, wanita yang melerai kemudian jalan melintasi palang tersebut.

Tak disangka, ketika sedang jalan palan tersebut turun dan menimpa kepala wanita tersebut. Sambil memegang helmnya, wanita itu lantas menoleh ke arah petugas parkir.

Dan hal inilah yang membuat banyak netizen mengomentari video berdurasi singkat itu.

rachmanhidayat11, “Kalo tukang parkirnya ceking gitu kenapa harus takut. Tebas pake pantat ajah jatoh hha”

kellyejuniarto, “Tadinya si mbanya nengok mau marah dikira digetok sm si masnya, gk taunya ketiban rezeki bahahahaha”

mfauzanirawan, “Ya allah dosa gue kalau ketawa,Oke TAHAN TOLONG DI TAHAN,TAHAN TAHAANN, GA BISAAA 😂😂😂😂”

rara_tabrizy, “@ayufauziana hahahahah sakit gak seberapa malu”.a ke ubun”.a tpi gw ko gedeg.a jg yah ama kang parkir.a..nyolot bgt”

nurmayasari95_, “Hahaha ngakak liatnya viral bgt dah di group2 uin untung cwenya pake helm klo ga pake helm pasti pala’y benjol tuh langsung pingsan masuk ugd uin wkkwkw”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *