in

Suami direbut pelakor, begini curhatan pilu sang istri di media sosial

Suami direbut pelakor, begini curhatan pilu sang istri di media sosial

Banyak orang yang beranggapan bahwa suami akan meninggalkan istrinya karena ada wanita yang lebih cantik atau seksi. Sementara istri akan meninggalkan suaminya demi pria yang lebih perhatian atau mapan.

Tapi apapun itu alasannya, dikhianati pasangan itu sangatlah menyakitkan dan tetap menjadi sebuah cobaan yang bisa memporak porandakan hubungan rumah tangga seseorang.

Buktinya, gak sedikit rumah tangga yang jadi berantakan bahkan berakhir dengan perceraian gara-gara hadirnya orang ketiga.

Salah seorang netizen pemilik akun bernama Rasi Paluvy, mencurahkan isi hatinya tentang bagaimana suaminya bisa direbut pelakor.

Rasi menceritakan meski sudah dikaruniai anak, tapi sang suami tega menghianatinya. Bahkan wanita idaman sang suami yang merupakan seorang janda tega mencaci anaknya dengan perkataan yang tidak pantas.

Dan yang lebih menyakitkannya lagi adalah meski buah hatinya di hina, tapi ayahnya malah lebih memilih untuk diam.

“Ya beginilah. Sebenarnya ini bukan hal yang baik. Tapi hati memaksa saya seperti ini bukan untuk mempermalukan ayah kandung anak saya.

Cuma ingin memberikan pelajaran buat si pelakor supaya tidak mencaci anak saya dengan kata2 tidak pantas.
Dhea bella prastika tinggal di kediri, janda satu anak kelahiran 18 januari 1996.

Bukan saya bersumpah serapah sebagai seorang istri. Tapi saya bersumpah serapah sebagai seorang ibu. Saya memang hina tapi pelakor ini lebih hina menurut pendapat saya itu benar.

Mencintai ayah anak saya tetapi anak saya dicaci mengatakan jika kelakuan anak saya seperti anjing. Pelakor ini jg mengatakan jijik trhadap anak saya. Dan yang lebih luar biasanya lagi apa respon ayah anak saya ketika darah dagingnya dicaci maki dia hanya “diam membisu”.

Semoga allah memaafkan mu. Karena sehina hinanya kalian menganggap saya, lebih hina orang tua yang melarikan diri dari tanggung jawab terhadap darah daging.”, begitu tulis Rasi dalam unggahannya.

Melihat postingan Rasi, banyak warganet yang berusaha menyemangati serta menghiburnya. Bahkan tidak sedikit yang ingin mencari keberadaan si pelakor saking kesalnya.

Arinta Diyah, ” Ya allah sabar ya mb Rasi Paluvy..
Allah nggak tidur…
Itu jg pelakor kelahiran 96 kok dah janda…kelakuanya seperti itu pula…ya allah semoga Allah membalas yg setimpal…”

Nay Alya, “Udah say dbikin gak bisa bediri aja punya suamimu..kira2 bisa bertahan sampe lama dia berlagak sombong gitu… laki2 itu hidupnya gk berarti dan berguna walaupun kaya raya kalau punya dia gak bisa berdiri matilah seluruh hidupnya😁 greget tu pelakor”

Sha, ” sbar ya mbk, rencana Tuhan pasti jauh lebih baik ke depannya. bersyukur.lah dijauhkan dgn laki2 sprti itu , laki2 itu bs sprti itu ke km mbk, suatu saat ngk nutup kemungkinan bs juga terulang ke prmpuan ini wlpun yg skrng msh digilainya.
itu jmbng mna mb,?”

Yulia Kristanti, “Wah Wah Kediriiii😀😆 hati2 ya shayyy banyak pelakorrrr nihhhhhh . But kita harus cerdas jugaaa pelakor gak akan bisa mSuk kalau si doi gK bukain pintu looo yaaa jd hrs bener2 smart ya shayyyyyy”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *