Sekarang ini, kita kerap menjumpai orang-orang yang berlaku aneh bahkan bisa dikatakan tidak wajar. Entah itu dari kalangan anak-anak, bahkan sampai orang dewasa sekalipun.

Seperti halnya yang terjadi dalam video unggahan akun @infotabedaeng yang jadi bahan perbincangan para netizen.

Bagaimana tidak, dalam video itu terlihat seorang wanita yang sudah berumur berjoged heboh dengan diiringi lagu kekinian.

Gak cuma itu saja, nenek itu juga memakai pakaian seksi dengan atasan putih tanpa lengan yang dipadukan dengan rok pendek warna biru.

Nenek itupun berjoged dengan asyik mengikuti alunan musik yang mengiringi tariannya itu. Sontak saja aksinya itu langsung mendapat banyak perhatian dari netizen.

Namun beberapa diantaranya ada yang merasa miris dan sampai ada yang mengira bahwa aksi dari nenek itu dikerjai oleh orang lain karena dirinya sudah pikun.

sitif0542, “Astaghfirullah harusnya udh tua di bimbing makin deket sama Tuhan bukan d suruh joget di dandanin gtu..ya kali nenek” mau joget2 pke bju ngetet kya gtu”

andyekaputra8, “Ksian, d kerjain itu pasti, sdh pikun itu ksian, malah jdi buat bahan candaaaan ☺ tau kan pasti? Klw tiap org yg sdh tua akn pikun dan bertingkah kyk anak2 lgi? Admin sehat? Admin kehabisan kreasi?”

amal_hiju, “Nauzubillah….. nenek zaman now…. akan tiba zaman ditanya #manrabbuka”

tryh16, “Nek inget udah tua inget umur byk2in beribadah nek bkn byk2in joget ntar encok 😂”