Rasa penasarannya akan konflik dua moda transportasi umum antara online dan konvensional belakangan ini merundung seorang netizen.

Saking penasarannya, wanita bernama Septi Dalia ini sampai mencaritahunya sendiri. Caranya tentu saja dengan menaiki sebuah angkot.

Septi menceritakan bahwa saat itu waktu menunjukan pukul 16.00 WIB. Ia pun menaiki sebuah angkutan kota untuk kembali ke rumahnya.

Akan tetapi di tengah perjalanan ia harus berpindah angkot. Kondisi itu dikarenakan sang supir akan berputar arah karena akan kembali ke rumah.

Di hari yang mulai beranjak gelap itupun Septi menunggu angkot lewat di pinggir jalan. Saat sedang menunggu, ia pun melihat ada angkutan kota yang menuju ke arahnya.

Ia pun kemudian memberhentikan angkot tersebut. Saat berada dalam angkot tersebut Septi tidak menyangka melihat pemandangan yang jarang ia temui di dalam angkot lainnya.

Saat itu Septi menceritakan bahwa di dalam angkot itu ia melihat sebuah perpustakaan mini. Selain itu, ia juga melihat sebuah tulisan kecil yang mempersilahkan penumpangnya untuk membaca.

“Baca gratis, buku hanya untuk dibaca di dalam angkot, angkot baca”, begitulah tulisan yang tertera pada angkot itu.

Postingan yang diunggah pada Minggu (8/10) itupun telah mendapat puluhan like dari para pengguna Facebook.

Happy weekend, happy people…Mau sedikit sharing nih,Kemarin2 di beberapa kota heboh demo angkot vs transportasi…

Posted by Septi Darlia Putri on Sunday, 8 October 2017