Aksi pria ini naik ke atas panggung dan berjoged dengan biduan berujung pahit. Tampak dari sebuah video yang beredar seorang wanita tengah menyanyikan lagu dangdut di atas panggung.

Namun sayang, tidak diketahui secara pasti dimana lokasi pengambilan video ini terjadi. Dari video itu terlihat sekelompok massa tengah mengadakan hiburan dangdut.

Dilihat dari akun @enamon_joke, awalnya suasana acara dangdutan itu dalam keadaan kondusif. Biduan bergaun seksi itupun terlihat santai menyanyikan sebuah lagu.

Tapi suasana di lokasi itu tiba-tiba saja berubah derastis dalam sekejap saja. Hal itu mulai terlihat ketika seorang pria naik ke atas panggung.

Pria berbaju merah itu naik ke atas panggung kemudian ikut berjoget dengan sang biduan. Dengan modal kepercayaan diri yang tinggi, pria itu terlihat begitu menikmati alunan musik dangdut tersebut.

Beberapa saat kemudian pria itu justru ditarik oleh seorang pria yang berada di bawah panggung. Gak hanya sampai disitu saja, berikutnya belasan orang berbaju oranye menyerbu panggung dan meminta pria itu turun.

Kejadian itupun berujung dengan adu fisik. Alunan musik pun masih terdengar, begitu pula dengan suara sang biduan bernyanyi.

Karena kalah jumlah, pria berbaju merah itupun jadi bulan-bulanan sejumlah pria yang emosi. Sepertinya, sekelompok orang itu tidak menyukai kehadiran pria yang tiba-tiba naik ke atas panggung itu.

Sementara sang biduan yang tengah asyik bernyanyi bergegas menjauhi kericuhan itu. Penyanyi dangdut itupun memilih untuk diam di sisi panggung.

Tidak diketahui dengan jelas apa penyebab terjadinya kerusuhan itu. Polisi yang juga naik ke atas panggung untuk melerai keributan tidak bisa berbuat banyak.

Sontak saja postingan itupun menuai banyak reaksi dari para netizen. Banyak diantaranya yang gak paham dengan aksi kerusuhan itu.

Sykr6898, “Gagal paham gw … Knp ampe bisa dikroyok ntu org”

Eza_mahesa, “Salah dia apa ya?Siapa yg bisa jelasin….”

Danny.gunawan.775, “Gara2 naon eta teh nepi ka kitu….”

Salman_alfarisy18, “Maksudnya apa coba di keroyok .. gak ngerti gua”