in

Sedih! Usai suami meninggal dibakar karena dituduh mencuri, wanita ini harus kehilangan bayi yang baru dilahirkannya

Sedih! Usai suami meninggal dibakar karena dituduh mencuri, wanita ini harus kehilangan bayi yang baru dilahirkannya

Masih ingatkah kalian dengan Siti Jubaidah, istri almarhum Zoya, pria yang meninggal di bakar hidup-hidup karena ditubuh mencuri ampliflier mushola?

Ketika sang suami di bakar hidup-hidup karena dituduh mencuri, kondisi Siti Jubaidah pada saat itu tengah hamil besar. Dan kemarin Siti telah melahirkan anaknya, namun sayang sang bayi lahir dengan keadaan sudah meninggal.

Pada Minggu (8/10) sekitar pukul 14.00 WIB Siti Jubaidah di bawa ke rumah sakit Amanda dan rumah sakit Husada. Karena tidak ada ruang NICU, Siti pun kemudian dilarikan ke rumah sakit Medirossa, dan disitupun juga tidak bisa.

Terakhir ia pun dilarikan ke rumah sakit Sentra Medika Cikarang. Sekitar pukul 16.00 WIB, ia pun masuk ke ruang UGD.

Dan pada pukul 17.05 WIB bayinya lahir, namun kondisi sang bayi sudah meninggal di dalam kandungan. Kondisi Siti sendiri sekarang tengah dalam proses pemulihan pasca melahirkan.

Bayi yang dilahirkannya merupakan seorang perempuan dan diberi nama Zahra Aulia. Almarhumah bayi itu sendiri sekarang telah dikuburkan disamping makam ayahnya.

Dan kabar duka mengenai kematian dari bayi yang dilahirkan Siti Jubaidah ini sendiri diposting oleh akun @ndorobeii, Senin (9/10).

Sontak saja postingan itupun dibanjiri komentar netizen. Banyak diantaranya yang mendoakan Siti agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian hidup yang dijalaninya.

Aripinlugina, “Innalilahi, semoga Bunda kuat ya..”

Vii.veee, “Insha allah surgaa .. sedih banget pasti udh kehilangan alm.suami anak jg menghadap ilahi .. 😢”

Geboycom, “Yaa allah kuatkanlah istrinya dlm menghadapi cobaan yg di hadapinya skrg ini”

Qiu_shiraz, “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Adzamullah Wa’ajrokum… smoga menjadi penerang di snaa utk kedua org tuanya, untuk ibunya smoga Tabah .. Fainna ma’aaal usri yusra”

Nyonyahhery, “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Mungkin beliau terlalu stres karena kejadian sama suaminya dan berpengaruh kpn bayinya.. InsyaAlloh menjadi jalan syurga untuk alm mas zoya dan istrinya. Amin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *