in

The power of emak-emak! Lintasi jalan berlumpur dengan motor, perjuangan ibu ini bikin salut, Rossi aja kalah!

The power of emak-emak! Lintasi jalan berlumpur dengan motor, perjuangan ibu ini bikin salut, Rossi aja kalah!

Sebuah video yang diunggah di laman Facebook ini jadi viral. Video yang diunggah pada tanggal 1 Oktober itu memperlihatkan kondisi sebuah pedesaan dengan kondisi jalan yang dipenuhi lumpur.

Dalam video itu terlihat seorang ibu-ibu yang harus berjuang untuk melintasi jalan tersebut. Dengan menggunakan motor tuanya, wanita yang memakai topi caping itu berusaha melintasi jalan berlumpur.

Wanita itu juga terlihat berhati-hati saat melintasi jalan yang dipenuhi dengan lumpur itu. Akibatnya kaki wanita itupun harus berjibaku dengan lumpur serta kubangan air.

Gak cuma itu saja, beberapa kondisi jalan juga terlihat dipenuhi air. Dan akibatnya warga pun harus memasang beberapa bilah papan kayu agar jalan itu bisa dilintasi oleh sepeda motor.

Video yang diunggah oleh akun Fatma Elviana itu pun menyebutkan bahwa kondisi jalan yang tidak layak dilewati itu berada di Labuhan Batu, Jawijawi, Sumatera Utara.

Sontak saja video itupun langsung mendapat banyak respon dari netizen. Beberapa diantaranya ada yang mengusulkan agar dilaporkan ke pemerintah.

Putra Tapsel, ” Itu siibu y brani bener gile gile”

Afrizal, “Daerah sana memang masih banyak jalan yg belum di aspal. Pemda nya aktif saat kampanye aja mungkin”

Muzji Afarizji, ” Fokus ama yang bawa motor.,. Kok faseh bagettt.. 👍”

Hajimuhamatsaat Hajimuhamat, “saat Jaman skrg msh ada juga jalan kyk gini coba di lapor ke pemerintah stmpt”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *