Seringkali kita mengabaikan uang recehan. Biasanya saat mendapatkan kembalian uang rrecehan, kita tidak menyimpannya dengan benar. Bahkan kadang ada orang yang tidak menerima kembalian berupa uang recehan.

Padahal kalau disimpan dengan benar uang recehan itu bisa sangat berharga lho. Cobalah menabung sedikit demi sedikit. Menabung dengan uang recehan juga gak masalah kok.

Awalnya mungkin kamu akan melihat bahwa hal itu tidak seberapa. Tapi begitu sudah lama akan terlihat hasil dari uang tabunganmu itu.

Contohnya seperti yang dialami oleh pengguna Facebook berikut ini. Agustine Ningsih mengunggah kisahnya yang berhasil menabung uang recehan.

Ningsih membagikan kisah inspiratifnya itu ke Facebook pada tanggal 30 September kemarin.

Gak tanggung-tanggung, Ningsih telah menabung uang recehan selama 5 tahun. Dan hasilnya ia mendapat 10 galon yang berisi uang recehan berbagai pecahan.

Ketika tahu hasil tabungannya kamu pasti akan tercengang. Dijamin deh kamu gak bakal nyangka berapa hasil didapatnya selama 5 tahun.

“JANGAN MENYERAH”

Tidak perduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja , asal ada tekat dan kemauan untuk menabung, InsyaAlloh ALLAH akan memberi pertolongannya.

Setelah sekitar 5 tahun,Alhamdulillah wa syukurillah saya dan suami bisa menabung receh sampai 10 galon dengan total kurang lebih 60jt.

Semangat mencari rezeki Halal yang Alloh berikan…..semoga bs menginspirasi semuanya

Bismillah
😊😊”

Ningsih juga mengunggah foto-foto serta video saat ia menghitung semua recehan yang disimpannya dalam galon itu.

Tidak terhitung berapa jumlah uang koin yang ada di foto itu, yang jelas banyak sekali.

Sampai saat ini, postingan Agustine Ningsih itu telah mendapat 10 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 14.683 kali.

"JANGAN MENYERAH"Tidak perduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja , asal ada tekat dan kemauan untuk…

Posted by Agustine Ningsih on Friday, 29 September 2017