Guys, tetap waspada terhadap bahaya ponsel, jangan sampai hal yang sangat mengejutkan ini terjadi padamu. Sebuah video ini menunjukan penampakan di saku baju seorang pria yang mendadak beredar di media sosial.

Video ini sendiri diposting oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (1/10).

Dari keterangan yang tertulis, kejadian ini terjadi di sebuah hotel di kota Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 30 September 2017.

Kejadian ini berawal ketika pria dalam video ini mendengar suara mencurigakan dari ponselnya. Tiba-tiba saja ponsel yang ia taruh di saku bajunya meledak dan mengeluarrkan percikan api.

Beruntungnya pria ini segera sadar dan melepaskan kemeja yang dipakainya. Pria ini pun akhirnya selamat dari maut meskipun mengalami sedikit luka di matanya.

“AWAS BAHAYA HANDPHONE MELEDAK TIBA-TIBA! Merk hp tidak diketahui

Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2017 Kejadian ini dialami oleh paman saya, ketika sedang bertugas di salah satu Hotel di kota Semarang Jawa Tengah, kejadian ini terjadi pada hari sabtu siang tanggal 30 september 2017.

Dilihat dari layar cctv, sebelum meledak paman saya sempat mendengar suara bunyi kretak² dari handphonenya, sesaat sebelum diambil hape tersebut tiba-tiba meledak dan api langsung menyala dan membakar kemeja paman saya.

Bagian bagian kecil dari handphone dan bara api sebagian masuk kedalam mata paman saya, beruntung luka yang ditimbulkan tidak berakibat fatal.

..keponakannya sastiansyah akbar”

Dalam kejadian ini memang tidak disebutkan secara jelas merk handphone apa yang meledak itu. Tapi yang jelas kejadian ini bisa dijadikan pelajaran agar selalu waspada dengan ponsel kalian masing-masing.