in

Sempat dikira hoax, netizen geleng-geleng kepala setelah fotografer ungkap fakta mencengangkan pasangan pengantin ini

Sempat dikira hoax, netizen geleng-geleng kepala setelah fotografer ungkap fakta mencengangkan pasangan pengantin ini

Belakangan ini tersebar sebuah foto yang menunjukan pelaminan dan pasangan yang sedang berbahagia. Keduanya memakai pakaian dengan nuansa pink tua.

Pelaminan itu dihias dengan mewah lengkap dengan sofa berwarna merah dan bunga-bunga. Kedua otang itu tersenyum tipis sambil menatap kearah kamera.

Sekilas memang gak ada yang salah dengan foto itu. Tapi kabarnya, foto itu menunjukan pasangan dengan jenis kelamin yang sama.

Yap, keduanya sama-sama perempuan dan kabarnya juga sudah menggelar sebuah pernikahan. Mereka mengaku berasal dari sebuah kampung bernama Erelebu, yang berada di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kabarnya juga pernikahan itu telah digelar pada tanggal 17 September 2017 kemarin. Nama kedua ‘laki-laki’ dan perempuan itupun dituliskan di foto tersebut.

Mereka adalah Rahmat Yani dan Syarifah Nurul Husna. Tapi tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa pernikahan mereka tetap digelar.

Keduanya juga tidak dijelaskan masih tinggal di Bulukumba setelah menikah atau pindah ke daerah lain.

Beberapa netizen sempat mengira bahwa ini hoax. Namun sang fotografer angkat bicara dan kejadian ini memang benar nyata adanya.

Amahl, “hati2 membawa nma kampung,klu itu cma Hoax”

Ashock’photography, “Itu bukan rekayasa bos. Tp nyata krn sy fotograferx”

Irwansyah Sofyan, “Terus knapa di nikah kan ? Knpa tdk di laporkan memang sblum terjadi ?? #astagfirullah”

Ashock’photography, “Katanya si perempuan asli pake alat vital karet hahahaaa…”

Yumita Burhan Daeng Tasunggu, “Tabe iye bukn hoax tp knyataan sdh ditangani yg brwajib trus merk menikah siri alias dibwh tangan krn tdk ada dokumen lengkpnya pngantin pria alias baco baccenya brdalih agr nikh siri dlu smpai dokmen pribadi klar. Br nikah resmi
Ini kejadian di kelurahan ekatiro tpatnya erelebu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *