in

Alami kecelakaan, pria tua ini tertunduk tak bisa berkata-kata melihat kakinya yang hancur terlindas truk

Alami kecelakaan, pria tua ini tertunduk tak bisa berkata-kata melihat kakinya yang hancur terlindas truk

Pada Jumat (22/9) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB telah terjadi sebuah kecelakaan antara satu kendaraan bermotor dengan sebuah truk kontainer di jalan alternatif cibubur no.99, tepatnya di depan hotel Cibubur Inn.

Menurut keterangan dari salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, kronologi kecelakaan ini terjadi ketika motor yang sedang dikendarai oleh korban yang merupakan seorang pria tua ini tiba-tiba ngerem mendadak.

Dan tanpa ia sadari, sebuah kontainer tengah melaju dengan cukup cepat di belakangnya hingga korban pun akhirnya ditabrak dari belakang sampai terjatuh.

Nahasnya, kaki kiri sang korban terlindas oleh ban kontainer yang tidak sempat ngerem hingga korban ikut terseret beberapa meter dari titik kejadian.

Kondisi kaki korban yang terlindas sudah sangat hancur sampai tidak berbentuk dari mulai lutut sampai ke bawah.

Mirisnya lagi, korban yang sudah terseret itu masih sanggup bangun saat kontainer tersebut sudah bisa menghentikan laju kendaraannya itu.

Saat korban melihat kaki kirinya yang ternyata sudah hancur, ia hanya bisa terdiam dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Bahkan saat ditanya keadaan dan namanya pun korban terus saja terdiam meratapi kakinya dengan mata yang berkaca-kaca. Sedangkan kondisi motornya masih terlihat baik-baik saja.

Untunglah warga sekitar sigap menolong bapak tersebut sampai akhirnya si korban yang tidak diketahui siapa namanya itu dibawa ke rumah sakit terdekat, RS Mitra Cibubur.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *