in

Chat suami ajak teman lama selingkuh ini bikin geram, suruh taubat dan diingatkan soal anak masih ngotot juga

Chat suami ajak teman lama selingkuh ini bikin geram, suruh taubat dan diingatkan soal anak masih ngotot juga

Padahal pria ini sudah punya istri. Cerita suami ajak gadis ini jadi selingkuhannya bikin warganet meradang. Entah apa yang ada dalam pikiran pria ini, dia memaksa seorang wanita untuk jadi selingkuhannya.

Padahal pria ini sudah punya anak dan istri. Tapi pria itu tetap kekeh memaksa wanita itu untuk jadi selingkuhannya lewat pesan di BBM.

Pesan-pesan yang dikirim oleh pria itu memaksa seorang wanita bernama Vivinia untuk selingkuh dengannya. Chat tersebut ia bagikan di akun Facebook-nya yang bernama Vivinia Nia.

Dalam pesannya itu si pria terus memaksa dengan mengirim pesan berupa ajakan selingkuh kepada Vivinia. Padahal Vivi sudah mengatakan kalau dirinya tidak mau, tapi pria itu terus memaksanya.

Vivinia pun mencoba mengingatkan dan menasehati pria itu agar ingat dengan anak dan istrinya. Tapi pria itu malah berkata bahwa dirinya bosan dan jenuh dengan istrinya.

Vivinia pun lalu meminta agar pria itu bertaubat, tapi tetap saja ia memaksa dirinya untuk selingkuh dan terus berkata bahwa dirinya telah bosan dengan sang istri.

Berikut ini merupakan sedikit kutipan dari percakapan mereka berdua.

Pria : masih kerja

Wanita : masih

P : Selingkuh sama aku teh mau gak?

W : Apasih kamu teh, inget anak istri kamu

P : Aku kan jujur sama kamu sok jujur kamu mau gak?

W : kamu teh kenapa diniatin selingkuh, gak sayang sama anak istri

P :Aku sayang sama anak

W : Sama anak doang, sama istri?

P : sekarang aku lagi kesel sama dia, aku mau nikah karena sayang, tapi ya ada titik jenuhnya.

W :Istigfar kamu teh inget anak masa depannya gimana kalau kamu kaya gitu

P : Iyalah aku gak mau, sok aneh.

Melihat hal itu, beberapa pengguna Facebook pun ikut berkomentar karena merasa kesal dengan kelakuan pria tersebut.

Ryan Christian, ” Adeuuhhh di ajakan salingkuh… tp alus km ni… bisa nolak… da salingkuh teh teu dibenerkeun di kabeh agama ge… bener teu? 👍👍”

Moch Ershad Ginting, “Selingkuh maksa. Udah Nikah masuh aja mau Jadi PK ya itu orang. Astaghfirullah”

Heru Novriyendra, ” Ada yah model gitu hahaha geuleuh ih ”

Soni M. Saputra, ” teu sieun ku Alloh nya, kaya yg gakan meninggal weh kelakuannya, itu mungkin yah kalo pernikahan bukan didasari agama (ibadah) bertingkah sesuai hawa nafsu tanpa memikirkan perasaan ‘hawa’ yg sudah di ijab kabul, harusnya bersyukur dikaruniai istri & anak, peurih kami mah hayang nikah ge can ka cumponan.
mugia disadarkeun dipasihan kasalametan dunia akhirat.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *