in

Live streaming sambil beradu lidah, dua wanita di video ini jadi bahan bully-an netizen

Live streaming sambil beradu lidah, dua wanita di video ini jadi bahan bully-an netizen

Akibat aksinya berciuman saat siaran langsung di media sosial, dua wanita ini jadi bahan cibiran netizen. Kedunya pamer kemesraan saat sedang melakukan live video di media sosial. Sontak saja video dua wanita ini kagetkan banyak netizen.

Memang, kemajuan teknologi sekarang ini memungkinkan siapa saja untuk membuat sebuah siarann langsung. Siaran langsung ini sendiri sudah jadi fitur khusus bagi beberapa media sosial.

Mulai dari Facebook, Instagram, hingga beberapa media sosial lainnya punya pilihan live yang durasinya bisa kita gunakan sesuka hati kita.

Awalnya video live ini terlihat biasa saja, ada dua wanita di dalamnya yang melihat ke arah kamera. Satu wanita berambut panjang, dan satu lagi berambut cepak dan gayanya seperti laki-laki.

Tapi yang mereka lakukan selanjutnya membuat kaget sejagat maya. Dan karena hal itulah video live mereka mendulang komentar serta penonton.

Gak jarang netizen yang melihatnya mem-bully mereka sampai memberikan emoticon hati.

Dua wanita itu berciuman bibir di depan kamera selama beberapa saat, tanpa peduli siapapun yang melihat mereka. Lalu keduanya menempelkan wajah masing-masing.

Lalu mereka pun membacakan komentar satu persatu. Bahkan si perempuan berambut cepak itu meraba payudara si wanita berambut panjang.

Hal itupun sengaja ditunjukan ke kamera sambil berkata, “Nih, nih, niihhh”.

Dilihat dari akun Instagram @mak_lambe_turah, mereka berdua terlihat bahagia dan tertawa.

Memang tidak dijelaskan secara gamblang siapa nama dari sang empunya akun Live itu. Mereka berdua pun melakukan hampir semua yang diminta oleh netizen yang melihatnya.

“Tadi udah 5 detik, lebih dari 5 detik malah” kata si wanita berambut panjang ketika diminta ciuman.

Dan beginilah respon dari para netizen yang melihatnya.

Hamidahaamir, “Naudzubillah…jauhkan seluruh keluarga ku dari dosa yang seperti ini ya Allah. Dan berikan mereka petunjuk ke jalan yang benar, aamiin.”

Husnulhotimah546, “kaya cowo sama cowo tapi cewe sama cewe, muka cewe kok ky cowo😝😝”

Er.vynne, “Ngeliat pasangan normal yg mesra2an di medsos aja udh bikin jijik..apalagi ini 😷😷😷”

Evrhynyonyafahmi, “Najis amit2 jabang bayii… Apem makan apem😨😨😨”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *