in

Mengharukan, anak hampir dibunuh hingga kaki istri diamputasi karena sakit, kisah kakek driver ojol ini bikin sedih

Mengharukan, anak hampir dibunuh hingga kaki istri diamputasi karena sakit, kisah kakek driver ojol ini bikin sedih

Ojek online sekarang ini bisa dibilang sebagai salah satu transportasi yang digemari banyak orang. Selain lebih efisien, layanannya pun dirasa lebih murah dari ojek konvensional.

Karena semakin banyak orang yang membutuhkan jasa ojek online, maka semakin banyak pula lowongan yang dibutuhkan.

Hasilnya, driver ojek online pun kini semakin banyak. Dan banyak pula kisah yang hadir dari peristiwa ojek online ini. Baik itu dari drivernya maupun dari penumpangnya.

Kisahnya pun sangatlah beragam. Mulai dari kisah aneh, horor, lucu, romantis, mengharukan, hingga yang bikin kesal.

Dan kali ini kisah haru hadir dari salah seorang driver ojek online yang diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id. Kisahnya itu sendiri diceritakan oleh akun Facebook Dewi Safitri Akmalina.

Akun Facebook tersebut menceritakan tentang perjuangan hidup seorang driver ojek online bernama Kasim. Beliau berusia 65 tahun, tapi tetap nekat untuk narik ojek online.

Kasim ini sendiri merupakan langganan kedai milik Dewi. Dia sering mampir untuk jajan sosis bakar atau burger untuk dibawa pulang ke rumahnya.

Kakek driver ojol itu narik dari jam 6 pagi sampai malam hari. Sebenarnya kakek driver ojol ini sudah dilarang anaknya untuk tidak narik ojek online lagi, tapi kakek itu tetap kekeh ingin mendapat uang dari hasil keringatnya sendiri.

Kasim pun pernah bercerita tentang anaknya yang pernah dibegal dan hampir dibunuh. Ironisnya lagi, kaki kanan sang istri harus diamputasi karena mengidap penyakit gula.

Berikut ini merupakan postingan lengkap Dewi yang diposting di akun Facebook pribadinya.

“Namanya bapak Kasim.. usianya udh 65an tapi beliau masih tetep narik ojol..

Beliau langganan d kedai saya, hampir tiap malam selalu mampir sekedar jajan sosis bakar dan burger buat d bawa pulang (buat anak, istri sama cucunya)..

Salut sama bapak ini narik dari jam 6 pagi sampai jam segini masih terima orderan, bener2 merinding ga sadar netesin air mata..

Beliau punya 2 anak, yang satu tinggal serumah yang satulagi tinggal di bekasi, sering d larang sama anaknya buat ojol tapi si bapak tetep kkeh pengen punya uang sendiri ga ngerepotin anak.. yang saya salut semangat si bapak ini yang luar biasa..

kalau jajan kesini pasti cerita tentang cucunya yang seumuran sama akli (pemilik akun FB), cerita tentang anaknya yang pernah di begal dan hampir d bunuh (motornya diambil begal) yang lebih bikin miris lagi kaki istrinya yang kanan d amputasi karna kena penyakit gula.. ya Allah

Sering cerita banyak tapi baru kali ini saya tau ternyata rumah bapak d parung panjang.. jarak yang lumayan jauh bagi saya..

Ya Allah.. sehat terus ya pak..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *