in ,

Ditinggal istri gara-gara Facebook, kisah tukang becak motor kerja sambil bawa anak ini viral

Ditinggal istri gara-gara Facebook, kisah tukang becak motor keja sambil bawa anak ini viral

Semua orang pastinya pernah mengalami kesusahan dalam hidupnya. Tapi pastinya gak ada yang mau hidup susah, apalagi ditambah dengan cobaan yang datang silih berganti.

Walaupun begitu, ketika banyak hal yang berjalan tidak sesuai denga harapan kita harus tetap berjuang menjalaninya.

Salah satu contohnya seperti perjuangan yang diperlihatkan oleh seorang tukang becak motor di Filipina ini.

Jadi sopir bentor di Filipina bisa jadi hal sulit. Tukang becak itu harus bekerja keras dan berkendara selama berjam-jam dibawah teriknya matahari.

Dia juga bahkan harus menyesuaikan diri dengan masalah lalu lintas di negara tersebut. Bekerja sebagai tukang bentor tentu penghasilannya tidaklah seberapa.

Bahkan mungkin pendapatan sehari habis untuk makan saja. Tapi seorang tukang becak di Filipina ini gak cuma harus narik becak saj, ia juga harus mengurus anaknya.

Dilansir dari Viral4real, Rodolfo Pastrana merupakan seorang tukang becak motor di Filipina. Pria yang akrab dipanggil Rudy ii harus mengurus anaknya yang masih kecil.

Dia tidak punya pilihan lain, karena tidak ada orang yang bisa menjaga dan mengasuh anaknya itu.

Istrinya pergi begitu saja setelah mengenal Facebook. Rupanya istri Rudy bertemu dengan seseorang di Facebook dan memutuskan untuk meninggalkan mereka demi pria lain.

Kisah ini sendiri diketahui oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Jane Eguillos yang melihat ayah pekerja keras itu.

Jane memutuskan untuk berbagi foto serta cerita si tukang becak motor itu di media sosial.

“Saya punya istri 3 tahun. Tapi segera setelah saya membelikannya ponsel dan dia mulai menggunakan Facebook, dia bertemu dengan seorang pria online dan akhirnya mendatanginya. Dia telah meninggalkan kami lebih dari 2 bulan sekarang,” ucap Rudy pada Jane.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *