Dan lagi, tindakan seseorang melawan polisi kembali terjadi. Kali ini pelakunya bukanlah seorang lelaki, melainkan dilakukan oleh seorang ibu-ibu.

Aksinya melawan petugas kepolisisan ini langsung jadi viral hanya dalam hitungan jam saja. Video yang diposting sekitar 23 jam yang lalu itu telah ditonton sebanyak 115 ribu kali dan telah dibagikan sebanyak 797 kali.

Dalam video itu terlihat seorang wanita berbaju hijau. Tak lupa ia juga memakai helm. Dan sepertinya wanita itu juga memakai jilbab.

Wanita dalam video itu mengendarai motor matic berwarna putih. Pengendara itu sendiri diberhentikan oleh seorang polwan.

Mereka berdua berdebat dengan menggunakan bahasa Jawa. Polwan itupun terlihat memegangi motor itu agar si ibu tidak kabur.

Namun ibu itu tetap bersikukuh bahwa ia tidak bersalah. Polwan itu juga sudah meminta agar ibu tersebut meminggirkan motornya.

Menurut akun Facebook OraLucu, ibu pengendara itu berhenti melebihi garis marka. Terlihat pula trafficlight jauh dibelakangnya.

“Lagi emak2 ngotot..
Ibu ini berhenti melebihi garis marka di kash tau bu polwan tp malah kena semprot.. wkwkwk”, tulis akun tersebut dalam video unggahannya.

Dan berikut ini video lengkapnya.

https://www.facebook.com/OralucuID/videos/735620236621998/