in

Ayah ini rela jalan jauh ke toko handphone agar anaknya tidak lagi mogok sekolah, penjaga terharu lihat benda yang dibawanya

Ayah ini rela jalan jauh ke toko handphone agar anaknya tidak lagi mogok sekolah, penjaga terharu lihat benda yang dibawanya

Kesal, marah bercampur sedih ketika mendengar cerita bapak ini. Tumpukan pecahan uang Rp 2 ribu dikeluarkannya dari kantong plastik.

Bermodalkan uang tersebut, bapak ini berharap bisa membelikan barang yang diinginkan oleh anaknya.

Kondisi ekonomi yang mungkin gak mencukupi membuat perjuangan ayah ini begitu berat. Bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, rupanya ada satu permintaan yang membuat anaknya mogok sekolah.

Pemilik akun bernama Agustina Doise beberapa waktu lalu menceritakan kisahnya saat bertemu dengan bapak ini di toko handphone.

“😥😥<KISAH SEDIH SEORANG AYAH>😥😥

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,

Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya 😭
Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya Tuhan tega banget ini anaknya ..

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu 😭😭
Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua 😭

Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak😭😭.
Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..
Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan
terlalu ikutin zaman ..
Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,
Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android 😭

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua ..

Yg sayang bapak sempatkan 1 detik share dan komen aamiin semoga bapak ini tabah, sabar dan murah rezeki aamiin..

#SebarKan… Hargailah pergorbanan seorang BAPAK”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *