in

Terunik! Pasangan pengantin ini rayakan pesta pernikahan dengan hiasan serba doraemon

Terunik! Pasangan pengantin ini rayakan pesta pernikahan dengan hiasan serba doraemon

Merayakan pesta pernikahan dengan nuansa tradisional atau bergaya kebarat-baratan itu sih sudah biasa ya sist. Sekarang ini banyak pasangan pengantin yang merayakan pesta pernikahannya dengan konsep seperti itu.

Tapi pernah gak kalian menghadiri acara pesta pernikahan yang bertemakan kartun? Bukan bertema princes ya, tapi kartun. Hayo, ada yang pernah gak?

Mungkin bisa dibilang hal itu gak mungkin terjadi dalam acara pesta pernikahan, kalau di acara ulang tahun mungkin sudah gak asing lagi, ya.

Tapi jangan salah, pesta pernikahan juga bisa bertema kartun lho, contohnya seperti yang dilakukan oleh pasangan ini nih.

Pasangan yang tidak diketahui berasal dari daerah mana ini merayakan pesta pernikahan mereka dengan pernah pernik serba doraemon. Iya, doraemon.

Mulai dari kursi pengantin, dekorasi hingga cinderamatanya pun serba doraemon. Pasangan pengantin itu juga memakai baju berwarna senada, yakni biru muda.

Potret perayaan pernikahan pasangan ini sendiri diunggah oleh akun bernama Xian Sianthang ke grup Pigura Warga Batang, Jumat (15/9).

Penasaran seperti apa potret pesta pernikahan tersebut? Nih langsung saja kepoin sendiri foto-fotonya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *