in

Terkasihan! Kebrutalan para penumpang KRL Tanah Abang ini bikin ngeri, lihat saja nasib wanita yang berdiri di depan pintu ini

Terkasihan! Kebrutalan para penumpang KRL Tanah Abang ini bikin ngeri, lihat saja nasib wanita yang berdiri di depan pintu ini

Beberapa jam yang lalu ada sebuah video yang jadi viral di Instagram. Video itu menunjukan kebiasaan buruk para penumpang KRL yang berubut untuk masuk dan dapat tempat duduk.

Mungkin kata ‘brutal’ merupakan kata yang pas untuk mendeskripsikan kejadian itu. Memang sih, gak semua penumpang KRL bertingkah brutal seperti di video ini.

Afa juga beberapa yang punya kesadaran dan mentaati ketertiban dalam menaiki KRL atau commuterline.

Seharusnya penumpang yang mau naik mendahulukan penumpang yang akan turun. Akun Instagram @jktinfo mengunggah kembali video tentang kebrutalan di KRL itu.

“Suasana krl, via @febiolavionaaa #jktinfo”, tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Tanah Abang. Dalam video itu terlihat seorang wanita berdiri di depan pintu seorang diri. Nampaknya dia ingin turun si stasiun Tanah Abang.

Dan sepertinya si perekam juga sudah tahu kemungkinan yang akan terjadi, oleh karena itu ia merekam kejadian ini.

Si perekam juga nampaknya sudah tahu kalau penumpang pasti akan langsung berdesak-desakan masuk untuk mendapatkan tempat duduk.

Dan, begitu pintu KRL terbuka, ibu-ibu yang tadi berdiri di depan pintu langsung terdorong masuk jauh kedalam kereta.

Belum diketahui secara jelas nasib wanita tersebut. Aapakah bisa turun di stasiun Tanah Abang sebelum pintu tertutup atau tidak.

Hal itu karena video tersebut berhenti begitu saja. Baru 20 jam diunggah video ini sudah virah dan telah ditonton sebanyak 157.317 kali.

Berikut ini merupakan tayangan lengkapnya. Awas jangan ketawa lihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *