Inikah yang dinamakan dengan kebaperan yang haqiqi? Cuma gara-gara nama yang sama, wanita ini sampai ngirim pesan ke orang yang bersangkutan.

Cerita lucu yang sedikit menggemaskan ini sendiri diposting oleh akun Instagram @drama.olshop pada Kamis (14/9).

Jadi ceritanya begini, ada salah satu akun olshop di Facebook dengan nama Feby Safitri. nah, dalam postingannya itu tiba-tiba ada seorang wanita dengan nama akun yang sama berkomentar.

Komentarnya itu bukan menanyakan tentang barang yang dijual maupun harganya, melainkan protes karena nama akun tersebut sama dengan namanya.

Dalam komentarnya itu wanita yang bernama Feby Safitri meminta akun olshop tersebut untuk menunjukan kartu identitasnya, karena ia takut kalau itu dibuat untuk menipu.

“Maaf sebelumnya kk, Feby Safitri itu nama sya, tlg d gnti ya kak, krna jujur saya merasa terganggu, apabila nama kk juga sama persis, tlg tunjukan akta kelahiran atau ktpnya, krna sya tidak ingin nama saya menjadi korban penipuan ya, krna sya merasa terganggu, terima kasih mohon d respon”, itulah komentar yang terlontar dari wanita bernama Feby Safitri itu.

Tak berhenti sampai disitu, karena komentarnya dalam postingan akun tersebut tidak direspon, akhirnya wanita bernama Feby itu mengirim pesan via aplikasi WhatsApp.

Halo, mohon maaf ya kak
Tlg tunjukan ktp atau akta kelahiran kamu
Krna jujur ya sya terganggu nama sya kk pake

Untuk nama yg sama persis d dunia ini kyknya susah ya d temukan

Sya ga mau ya, nama sya jd korban penipuan
Apalagi kamu olshop
Ini dunia maya
Nnti bsa aj kamu nipu
Ntr mlh sya yg kena

Klw memang kmu bisa menunjukkan, ya tidak ap2
Sya ga ngelarang kamu

Tp klw cuma main comot nama
Tlg bgt ya d gnti

Krna it nama pemberian org tua sya

Jgn seenaknya di pakai

Terima ksh”

Gak disangka, jawaban dari pemilik akun olshop bernama Feby Safitri itu memberi jawaban yang cukup singkat namun agak sedikit menggelitik.

“Wkwkwkkwkw

Kok kakaknya aneh banget ya”

Alhasil postingan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen, beberapa diantaranya malah kasih komen jail yang bikin ngakak.

Babysharkdoodoobaby, “coba tunjukin ktp masing2 siapa yg lahir duluan dy yg berhak pake nama tsb yg lahir ny belkangan ganti nama aja 😂”

Santi9658, “Muka aja bnyk yg sama pdhl ga sedarah ye apalagi nama, eh muka lu jgn ky gue dong ganti wkkk apalagi nama yg cm sebaris kata penuh dgn doa dan harapan sih wkkk ngakak so hard”

Alfiansptr, “Kayaknya mbanya ini kecanduan game online dimana gabisa bikin nickname sama 😂😂😂”

Citcitcitcuit, “wkwkwk nama nya dipakein hak paten dulu biar ga ada yg nyamain 😂”