Selama identitas wanita yang kerap meminta uang Rp 2.000 dengan cara menggedor kaca mobil yang beraksi di bawah fly over itu tidak diketahui.

Dan belum lama ini media sosial ramai membicarakan sosok wanita bertubuh montok itu. Videonya menggedor-gedor kaca mobil di lampu merah di bawah fly over jadi viral.

Begitupun dengan aksinya saat ia sengaja menggores bagian mobil dengan sebuah benda sehingga menimbulkan bekas karena tidak diberi uang.

Wanita bertubuh tambun itu juga sempat marah karena ia tidak diberi uang Rp 2.000. Ia juga sempat diamankan petugas berwajib karena banyak warga yang melaporkan aksinya.

Tapi ternyata ia kembali pada rutinitasnya itu, tapi dengan cara yang berbeda. Kali ini ia menghadang langsung mobil target sasarannya dengan tubuhnya.

Usut punya usut, ternyata wanita montok itu pernah ikut salah satu ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi yakni Indonesian Idol pada tahun 2012.

Dilihat dari akun Facebook Seputar Medan, wanita itu datang dengan memakai kaus berwarna hitam dan celana berwarna coklat.

Saat itu ia menyalami 3 juri dalam acara tersebut, yakni Nina Tamam, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani.

Ia pun menyanyi, namun dengan telak ia ditolak untuk pergi ke Jakarta. Waktu itu ia menyanyikan lagu milik Syahrini.

“Kau yang telah memilih aku, kau juga yang sakiti aku, kau putar cerita, sehingga aku yang salah…” begitulah nyanyian wanita tersebut.

Namun dengan tegas Anang menolak kebisaan dari wanita montok itu. Dan wanita yang diketahui bernama Elfrida Sirait itu merayu Ahmad Dhani dengan lagu ‘Jadikan Aku yang Kedua’.

Namun ia mengganti lirik lagunya jadi ‘Jadikan Aku yang Ketiga’.

“Kamu bahagia aku remuk!”, ucap Ahmad Dhani.

Elfrida juga sempat bercerita kalau ibunya baru saja meninggal dan ayahnya lah yang menyuruhnya untuk ikut audisi itu.

Masih ingat dengan mamak minta 2 ribu yang di fly over jamin ginting? Ternyata dia adalah Elfrida Sirait salah satu peserta Indonesia Idol 2012. Nah… ini dia videonya saat sedang ikut kompetisi Indonesia Idol 2012.Punya info menarik Seputar Medan ? mention saja ke fanpage #SeputarMedan , yang bagus akan kami repost.-…—–#medanpunyacerita #medan #berita #mamak2ribu #IndonesiaIdol #Idol

Posted by Seputar Medan on Tuesday, 12 September 2017