Kaget sekaligus ragu campur aduk jadi satu mungkin akan dirasakan penumpang yang order ojek online ini. Bukan kaget karena besar tarif yang harus dibayar, tapi kaget karena nama driver nya.

Nama driver yang tertera di aplikasi mungkin akan membuat para penumpangnya jadi gak enak hati.

Bagaimana tidak, nama driver ojek online sama persis dengan sosok yang beberapa tahun belakangan ini dihormati oleh masyarakat Indonesia.

Hadirnya ojek online memang sangat membantu masyarakat. Dengan ojek online, sekarang mau beli apapun gak perlu keluar rumah.

Dengan berbekal aplikasi dan smarthphone kamu tinggal klik saja mau beli apapun juga. Dan inilah yang terjadi dengan seseorang yang berlokasi di sekitar Sukoharjo, Jawa Tengah.

Seperti biasa, wajah beserta nama pengendara pun muncul setelah itu. Tapi alangkah terkejutnya ia ketika melihat nama dari pengendara ojek online tersebut.

Hal ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam, dan langsung menuai banyak respon dari para netizen.

Pasalnya, nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinganya. Bukan cuma di telinganya saja, tapi juga di telinga seluruh rakyat Indonesia.

Jelas saja, nama dribver ojol tersebut tidak lain adalah Joko Widodo. Sosoknya terlihat gempal, karenanya hal itu jadi perhatian netizen. Bapak ini terlihat beda sekali dengan Presiden kita, Jokowi.

“Jadi gak enak ati kalau yang nganterin Pak Jokowi 😊”, tulis akun @gojek24jam dalam foto unggahannya itu.

Dapat driver ojol yang namanya mirip Presiden, penumpang jadi gak enak hati diantarnya