Sosok ini sempat menghebohkan media sosial karena aksinya di lampu merah. Wanita ini dikenal sebagai sosok yang gak akan segan menggedor kaca mobil siapapun untuk meminta uang.

Jika tidak diberi, ia tidak akan menghindar dan akan terus meminta uang. Beberapa waktu yang lalu, seorang pengendara mobil sempat emosi dan membuka kaca mobilnya lalu mendorong wanita tersebut.

Hal itu terjadi karena wanita itu terus menggedor, memaki serta dengan sengaja menggoreskan sesuatu pada mobilnya sampai meninggalkan bekas.

Untungnya aksi tersebut direkam oleh salah seorang netizen. Tanpa butuh waktu yang lama, video itupun langsung tersebar di media sosial.

Beberapa hari setelahnya, wanita itupun terlihat dibawa oleh seorang petugas berwajib. Lantas bagaimana nasibnya sekarang?

Dilihat dari akun Facebook Seputar Medan, ternyata ibu itu beraksi lagi di jalanan. Tapi kini ia mencoba gaya baru untuk melancarkan aksinya itu.

Cara terbarunya yakni dengan menggunakan tubuhnya sendiri untuk menghadang mobil yang akan berhenti. Dengan begitu, mobil pun mau tak mau harus berhenti.

Setelah berhenti, ia pun akan meminta uang melalui kaca depan. Seorang netizen bahkan merekan aksinya setelah ia meminta uang dari mobil yang ia tumpangi.

Wanita bertubuh montok itu juga menceritakan kalau dirinya sempat dimasukan ke kantor polisi. Tapi ia lari karena ia menolak untuk dimasukan ke dinas sosial.

Setelah dikasih uang, lalu ibu montok itupun pergi dan kembali menghadang mobil lain.

Repost #MedanTalkMamak minta Rp2 ribu yang masuk TV mulai beraksi lagi dengan cara berbeda. Dari video kiriman #KawanMedanTalk mamak kali ini tidak lagi mengetok kaca mobil tetapi langsung hadang mobil yang lewat. Berikut gabungan video kejadian hari ini 11 Sep 2017 sekitar jam 16.00 WIB di Jalan setia budi simpang selayang. Siapa yang pernah di stop oleh mamak2ribu ?Punya info menarik Seputar Medan ? mention saja ke fanpage #SeputarMedan , yang bagus akan kami repost.——#medanpunyacerita #medan #berita #mamak2ribu

Posted by Seputar Medan on Monday, 11 September 2017