in

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Hageuy.com – Bisnis paket internet emang menggiurkan, selain kebutuhan akses internet yang semakin meningkat juga fakta bahwa smartphone jaman kini sudah sangat mendukung untuk internetan dengan harga yang kian terjangkau.

Mangkanya, perang tarif antar provider kian sengit dengan menawarkan beragam paket internet murah untuk digunakan di perangkat Android. Selain itu, paket internet tersebut kadang dikasih iming-iming unlimited yang seringkali menjebak pelanggan.

Salah satu operator telepon seluler yang udah kesohor di Indonesia sebut saja Telkomsel memberikan pilihan paket internet yang sangat ramah di kantong. Harga paket yang terbilang terjangkau dengan kuota yang melimpah. Yup, Telkomsel menghadirkan paket internet super terjangkau bahkan bisa dibilang super murah di kelasnya.

Dulur-dulur bisa beli paket internet Telkomsel (simPATI dan Kartu As) dengan mengikuti cara-cara di bawah ini. Mudah dan murah tentunya, asli gak boongan. Kalau dulur belum bisa, berarti dulur belum beruntung karena promo paket ini hanya berlaku untuk kartu Telkomsel yang sudah terdaftar.

Pertama, siapin dulu smartphone yang bisa digunakan untuk internetan dengan kartu Telkomsel tentunya. Mau pake Android atau iOS silahkan saja tergantung selera saku dulur semua. Kemudian ketikkan kombinasi nomor ini, coba salah satu jika berhasil mangga dilanjutkan.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Nah, di sini kami akan mencoba dengan mengetikkan kode *550*790# di ponsel Android seperti pada gambar smartphone ini.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Kemudian akan muncul menu di layar ponsel, Paket Internet Ngebut SUPER MURAH, yang menawarkan dua pilihan, Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Lanjut, di sini kita pilih saja nomor satu, Paket Internet 30 hari. Kemudian muncul lagi pilihan sebagaimana terlihat di bawah ini.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Di sini, kita akan pilih paket internet Telkomsel yang Rp50rb/8GB/30hr biar puas internetan. Jangan lupa, klik tombol kirim.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Setelah klik tombol kirim, layar ponsel akan menampilkan, “Terima kasih permintaan Anda sedang di proses.”

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Setelah itu, ponsel akan kembali menampilkan sisa pemakaian internet terakhir Anda. Seperti di bawah ini, dan tunggu SMS konfirmasi.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Jika SMS pemberitahuan pembelian paket internet simPATI atau Kartu As 8GB dari 3636 udah masuk dan menyatakan berhasil maka akan tampil seperti di bawah ini.

Hemat paket internet Telkomsel Rp50 ribu kuota 8GB, simPATI & Kartu As bisa!

Eng ing eng, paket internet Telkomsel murah sudah bisa Anda gunakan.

Tapi, bagaimana jika ponsel Anda tidak bisa mendaftar paket ini dan muncul tulisan seperti di bawah ini.

Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silakan hubungi *363# untuk paket internet lainnya.

Itu tandanya nomor Telkomsel dulur-dulur semua belum termasuk dalam promo paket murah ini. Biasanya Telkomsel mengirim SMS terlebih dahulu bagi pelanggan terpilih untuk dapat mengaktifkan promo paket internet ini.

Ada tapinya nih bagi pelanggan Telkomsel yang berhasil mendaftar paket ini, gunakan internet untuk yang positif-positif aja yah. Mari berkarya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *