Mau tau bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel yang langsung masuk ke nomor pribadi kamu? Trik ini cocok banget buat generasi fakir kouta yang mau gratisan.

Secanggih dan sekeren apapun gadget kamu seolah tidak ada gunanya lagi tanpa pulsa dan kouta internet.

Namun seperti yang kita ketahui bahwa kualitas selalu sebanding dengan harga. Tarif yang dibutuhkan untuk membeli paket internet Telkomsel tergolong jauh lebih mahal dibandingkan provider telekomunikasi lainnya.

Oleh sebab itu, khusus buat pengguna Telkomsel, ada sebuah trik khusus cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel. Pasti kamu sudah penasaran dengan cara tersebut bukan?

Sebelum mulai ke tutorialnya, trik ini tidak hanya bisa digunakan oleh pelanggan Telkomsel tetapi bisa juga digunakan buat para pengguna provider lain seperti Axis, Smartfreen, Indosat, XL.

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel cuma modal email dan no hp

1. Pertama, siapkan email baru dan beberapa buah sim card, lebih banyak lebih bagus.

2. Install aplikasi Dealio dari Google Play Store bagi kamu pengguna Android dan dari App Store bagi pengguna iOS.

3. Setelah aplikasinya berhasil terinstall, langsung saja buka aplikasinya dan klik tombol mendaftar.

Cara mendapatkan pulsa gratis IM3

4. Isi data diri kamu seperti nama lengkap, email dan nomor hp km dan jangan lupa masukan kode refferal “TatiD” untuk mendapatkan point bonus pendaftaran.

Cara mendapatkan pulsa all operator gratis

5. Kemudian setelah berhasil melakukan proses pendaftaran dan verifikasi, back up aplikasinya Dealio nya atau kamu juga bisa meng clone aplikasinya menggunakan aplikasi khusus cloning. Itulah sebabnya diawal tadi disarankan lebih banyak email dan no hp itu lebih bagus.

6. Daftar lagi aplikasi Dealio menggunakan email dan no hp yang belum pernah kamu daftarkan sebelumnya dan masukan kode refferal dari akun pertama kamu.

7. Jika point sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarnya dengan pulsa sesuai dengan provider yang kamu inginkan.

Cara mendapatkan pulsa gratis IM3

BACA JUGA: Bikin ngiri! Dapat kupon diskon Tap Tap Mantap Tokopedia orang ini beli iPhone XS cuma bayar Rp 100

Bagaimana cukup mudah dan simple bukan? Sekian trik cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel nya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.